Sukses

Real Madrid Jadikan Isco Alat Barter untuk Gaet Hazard

Real Madrid berniat menukar Isco plus tambahan uang demi gaet Hazard.

Liputan6.com, London - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, kabarnya bersedia membuat tawaran pertukaran pemain untuk mendapatkan bintang Chelsea, Eden Hazard, bulan depan.

Bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari mendatang. Real Madrid berburu pemain anyar demi meningkatkan kualitas tim.

Performa Los Blancos dinilai menurun musim ini. Perekrutan pemain baru diyakini dapat membuat Real Madrid lebih kuat dari sebelumnya.

Perez kemungkinan memakai Isco sebagai umpan untuk mendapatkan Hazard. Kebetulan Chelsea memang sejak lama tertarik kepada gelandang serang asal Spanyol itu.

Namun, klub ibu kota Spanyol itu juga siap memberikan tambahan dana dalam pertukaran tersebut. Hazard merupakan bidikan utama Real Madrid sejak musim panas lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontrak Sampai 2020

Apalagi, Hazard juga sudah mengisyaratkan tertarik berkostum Los Blancos. Kontrak Hazard akan habis musim panas 2020, Chelsea tentu tidak mau kehilangan pemain Timnas Belgia itu tanpa mendapat sepeser pun uang.

Hubungan Chelsea dan Real Madrid juga bagus untuk urusan transfer pemain. Musim panas lalu, Real Madrid merekrut Thibaut Courtois dari Chelsea, sebaliknya The Blues meminjam Mateo Kovacic dari El Real.

3 dari 3 halaman

Lebih Cepat

Perez berharap Hazard segera memutuskan masa depannya agar Real Madrid bisa mengajukan tawaran konkret kepada Chelsea. Klub London Barat itu masih berharap dapat memperpanjang kontrak mantan pemain Lille itu. 

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.