Sukses

Solari Bela Isco yang Jadi Target Cemooh Fans Real Madrid

Madrid - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, pasang badan untuk Isco yang menjadi target cemoohan para pendukung El Real saat melawan CSKA Moscow di Liga Champions.

Dalam laga yang berakhir dengan kekalahan Madrid 0-3 tersebut, Isco sempat mengangkat kedua lengannya dan berteriak. Tingkah Isco itu mengundang reaksi dari para Madridista.

Tak hanya itu, Isco juga mendapat serangan karena menolak untuk memakai ban kapten yang diserahkan Marcelo. Masa depan Isco di Madrid pun dipertanyakan.

Solari meyakini bahwa Isco sebenarnya tidak bermaksud mengeluarkan bahasa tubuh buruk. Ia pun tak mau fokus mereka terhadap laga melawan Rayo teralihkan oleh masalah ini.

"Saya mendapat impresi bahwa ia [melakukan bahasa tubuh negatif] karena ingin meminta tendangan sudut atau pelanggaran, saya tidak tahu," ujar Solari seperti dikutip Marca.

"Saya memahami kerja media, tapi kami harus melihat hal yang lain. Kami fokus untuk laga lawan Rayo Vallecano dengan sikap yang ditunjukkan dalam sebagian besar pertandingan. Kami memenangkan delapan dari sepuluh laga dan inilah jalan kami." tambahnya.

Lebih lanjut, Solari pun menegaskan bahwa Isco tak terpengaruh dengan masalah ini dan tetap bakal menunjukkan permainan terbaiknya.

"Dia pria dewasa, pemain yang profesional. Isco sudah banyak memberikan kebahagiaan terhadap klub ini dan dia akan melanjutkannya," tutur Solari.

"Pekerjaan terberat dari seorang pelatih adalah menentukan siapa yang akan bermain, siapa yang berada di bangku cadangan, dan siapa yang tak masuk skuat," tukasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini: