Sukses

Pamer Sepatu, Striker Valencia Malah Ledek Wajah Lucu Bek MU

Valencia mengalahkan MU dengan skor 2-1 di Stadion Mestalla, dini hari tadi WIB.

Liputan6.com, Valencia - Striker Valencia, Michy Batshuayi, menikmati momen timnya menaklukkan Manchester United (MU) dengan skor 2-1 di Stadion Mestalla, dalam matchday keenam Liga Champions, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB.

Usai pertandingan, Batchuayi diketahui mengejek wajah lucu bek MU, Phil Jones, di akun media sosial Twitter. Itu menjadi cara Batshuayi menghibur diri karena timnya tak lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Awalnya, salah satu akun Twitter Bleacher Report Football @brfootball, mengunggah foto sepatu anyar Batshuayi dalam laga Valencia kontra MU. Di bagian belakang sepatu itu ada gambar kecil kelelawar yang merupakan lambang Valencia disertai bendera Belgia, negara asal Batshuayi.

Dalam foto itu, terdapat Batshuayi dan Jones yang tengah berebut bola. Wajah Jones seakan menunjukkan dia tengah kaget dengan mata melotot.

Batshuayi langsung merespons terhadap tweet dari @brfootball itu. Namun, pemain yang dipinjamkan Chelsea ke Valencia tersebut bukan membahas sepatunya, malah mengalihkan perhatian kepada wajah Jones yang lucu dalam foto tersebut.

"Senang kalian menyukainya (sepatu baru), kawan, tapi bisakah kita bicara tentang wajah Phil Jones lebih dulu? #Anotherone," tulis Batshuayi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajah Lucu

Jones diketahui memang kerap terlihat dengan wajah lucu saat beraksi di lapangaan. Meme dengan wajah mantan pemain Blackburn Rovers itu yang seolah sedang terkajut sering ditemui di media sosial.

Phil Jones sendiri mencetak gol bunuh diri dalam pertandingan di kandang Valencia ini. Namun, meski menang, Valencia tetap tersingkir dari Liga Champions musim ini dan turun kasta dengan baik di babak 64 besar Liga Europa. 

3 dari 3 halaman

Runner Up Grup H

MU sendiri telah memastikan diri melaju ke babak 16 besar Liga Champions dengan status runner up Grup H. Pasukan Jose Mourinho mengoleksi 10 poin dari enam pertandingan. 

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.