Sukses

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Satu Tiket Tersisa

Berikut ini adalah jadwal pertandingan Liga Champions pada Rabu (12/12/2018) waktu setempat.

Jakarta Liga Champions musim ini telah memasuki fase grup putaran terakhir. Di Grup E hingga H, ada tujuh tim yang telah memastikan lolos ke babak 16 besar.

Di Grup E, Bayern Munchen dan Ajax Amsterdam akan saling bertemu di Amsterdam ArenA. Pemenang laga ini akan berstatus juara grup Liga Champions.

Pada laga lain, Benfica akan berhadapan dengan AEK Athens. Apapun hasil laga nanti, Benfica sudah dipastikan berlaga di Liga Europa pada awal tahun depan.

Sementara itu di Grup F, Manchester City menjadi tim yang sudah menginjakkan kaki di babak 16 besar. Satu tiket tersisa akan diperebutkan Olympique Lyon dan Shakhtar Donetsk.

Perebutan tiket tersebut akan berlangsung menarik, karena kedua tim bakal saling jumpa. Lyon saat ini unggul dua poin dari Shakhtar Donetsk.

Di Grup G, Real Madrid dan AS Roma sudah mengamankan tiket ke babak 16 besar. Bahkan, Los Blancos telah memastikan lolos dari fase grup sebagai pemuncak klasemen.

Pada laga terakhir, Real Madrid akan menjamu CSKA Moscow. Adapun AS Roma bertandang ke markas Viktoria Plzen.

Di Grup H, Juventus dan Manchester United juga telah lolos ke babak perdelapan final Liga Champions. Namun, penentuan juara grup baru akan ketahuan pada laga akhir. Juventus akan menghadapi Young Boys, sementara Manchester United berjumpa Valencia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan

Berikut ini adalah jadwal pertandingan Liga Champions pada Rabu (12/12/2018) waktu setempat:

Grup E

Ajax vs Bayern Munchen

Benfica vs AEK Athens

Grup F

Shakhtar Donetsk vs Olympique Lyon

Manchester City vs Hoffenheim

Grup G

Real Madrid vs CSKA Moscow

Viktoria Plzen vs AS Roma

Grup H

Young Boys vs Juventus

Valencia vs Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini