Sukses

Eden Hazard Ungkap Kekagumannya pada Real Madrid

Eden Hazard mengaku selalu mencintai klub berjulukan Los Merengues tersebut.

Jakarta Eden Hazard mengaku selalu mencintai Real Madrid. Dan, pujian itu bukan yang pertama dilontarkan Winger Chelsea itu.

Sebelumnya, ia pernah melakukan serupa dan tidak memungkiri sangat berhasrat membela Los Merengues.

Bahkan, Radio Onda Madrid pada 6 Desember lalu melaporkan bahwa Eden Hazard sudah mencapai kesepakatan untuk berseragam Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Petinggi Los Blancos bersedia mengucurkan dana 170 juta euro atau setara Rp 2,80 triliun kepada Chelsea untuk memuluskan proses transfer Hazard.

"Anda tahu saya, saya selalu mencintai Real Madrid, bahkan sebelum dilatih (Zinedine) Zidane. Kita lihat saja apa yang akan terjadi," ujar pemain berusia 27 tahun.

"Seperti yang saya katakan, saya menyelesaikan musim ini bersama Chelsea. Saya masih punya kontrak satu tahun. Kita lihat saja apa yang terjadi setelah tahun ini," ia melanjutkan.

Eden Hazard saat ini sedang berada dalam performa terbaiknya bersama Chelsea. Ia telah mencetak delapan gol dan mengemas delapan assist dari 18 pertandingan di semua ajang.

 

Sumber: bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.