Sukses

Live Streaming Indosiar Persib Vs Barito Putera di Vidio.com

Live Streaming Persib Vs Barito Putera di Indosiar dimulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Gianyar - Persib Bandung berpeluang finis di peringkat ketiga klasemen akhir Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Karena itu, Maung Bandung bertekad mengalahkan Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (18/12/2018) malam.

Melawan Barito, pelatih Persib Roberto Mario Carlos Gomez menegaskan para pemainnya sudah siap tempur. Tapi, Persib tanpa Febri Hariyadi dan Bojan Malisic karena terkena hukuman akumulasi kartu.

"Pemain lainnya semua siap dan kami akan coba untuk menang karena penting untuk mengakhiri kompetisi di urutan ketiga klasemen," kata Gomez.

Laga Persib melawan Barito Putera sedianya digelar Minggu (9/12/2018). Tetapi, PT Liga Indonesia Baru memajukan laga itu satu hari dari jadwal semula.

Perubahan jadwal ini dikeluhkan oleh pelatih Barito Jacksen F Tiago. "Kami baru dapat jadwal Kamis pagi (6/12/2018). Jadi, kami ke Bali tanpa persiapan latihan taktik yang matang," ucapnya.

Meski ini pertandingan yang tidak berpengaruh lagi, kami juga ingin memperbaiki posisi di klasemen akhir musim ini."

Live Streaming Persib Vs Barito Putera di Indosiar dimulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link Live Persib Vs Barito Putera di Indosiar di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Persib Vs Barito Putera di Indosiar silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persib Bandung (4-4-2): M. Natshir (kiper); Tony Sucipto, Victor Igbonefo, Indra Mustafa, Ardi Idrus (belakang(; Supardi Nasir, Oh In-kyun, Hariono, Ghozali Siregar (tengah); Jonathan Bauman, Ezechiel N'douassel (depan)

Pelatih: Mario Gomez

Barito Putera (3-5-2): M. Riyandi; Hansamu Yama, Aaron Evans, Muhammad Rifqi (belakang); Gavin Kwan Adsit, Paulo Sitanggang, Matias Cordoba, Douglas Packer, Rizky Rizaldi Pora (tengah); Marcel Sacramento, Samsul Arif (depan)

Pelatih: Jacksen F Tiago

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.