Sukses

Mario Jardel Berharap Bisa Bermain Bersama Persib

Pelatih Persib Mario Gomez membawa 16 pemain lokal saat bertandang ke markas PSCS

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung menang tipis 1-0 atas PSCS Cilacap pada babak 64 besar Piala Indonesia di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Rabu 5 Desember 2018. Gol kemenangan Persib dibuat Febri Hariyadi.

Dalam lawatan ke markas Laskar Nusakambangan tersebut, pelatih Persib Mario Gomez membawa 16 pemain. Hampir sebagian besar adalah para pemain lokal.

"Ini penting untuk klub untuk terus berada di Piala Indonesia," kata Gomez saat itu.

Salah satu pemain muda Persib yang dibawa Gomez adalah Mario Jardel. Pemain bertahan Persib U-19 ini, mengaku senang sekaligus bangga seusai menjalani debutnya bersama tim senior.

Pada pertandingan itu, Jardel masuk sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir babak kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Berharga

“Yang jelas saya bangga dan senang. Itu adalah momen yang berharga buat perjalanan karier saya,” ujar Jardel, Kamis 6 Desember 2018 pagi tadi.

Ke depan, dirinya berharap bisa mendapatkan kesempatan lebih banyak lagi untuk bermain bersama tim Maung Bandung.

“Harapannya, semoga saya bisa dikasih kesempatan bermain untuk tim senior sama pelatih. Saya juga berterimakasih, karena kemarin banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan selama bergabung di tim senior,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Patut Disyukuri

Sementara itu, pelatih fisik Persib Yaya Sunarya mensyukuri kemenangan tersebut. Dalam catatan, ini merupakan kemenangan Persib di laga tandang semenjak sanksi dari Komdis PSSI sejak pertandingan 23 September lalu

"Kemenangan yang tentunya sangat kita syukuri karena usai kita kena sanksi, ini yang kedua kalinya kita menang dan away," kata Yaya seusai pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.