Sukses

Depak PSCS, Bek Persib: Berkat Kerja Keras Tim

Liputan6.com, Cilacap - Persib Bandung sukses mengalahkan tuan rumah PSCS Cilacap 1-0 di Stadion Wijaya Kusuma dalam babak 64 besar Piala Indonesia 2018, Rabu (5/12/2018). Febri Hariyadi mencetak gol semata wayang Persib.

Bek sayap Persib, Puja Abdillah, bersyukur atas kemenangan di kandang PSCS itu. Hasil tersebut juga membuat Maung Bandung melaju ke babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

Puja memuji kerja keras rekan-rekan setimnya yang bekerja keras selama pertandingan. Dia juga siap memberikan yang terbaik bila kembali dipercaya.

"Saya bersyukur dengan hasil pertandingan ini. Kita bermain dengan kerja keras. Itu hasil kerja keras kita semua dengan dukungan dari bobotoh," ujar Puja, seperti dilansir situs Persib.

Puja mengatakan, timnya sempat kesulitan karena sebelum laga tidak melakukan uji lapangan lebih dulu. Menurut Puja, kekompakan tim yang membuat Persib meraih hasil positif.

2 dari 3 halaman

Adaptasi Lapangan

"Ya itu masalahnya, adaptasi lapangan juga, terutama lawan juga motivasinya cukup bagus, jadi sulit juga," paparnya.

"Tapi alhamdulillah berkat kerja keras tim kita dapatkan hasilnya,” kata Puja.

Sementara itu, Pelatih PSCS, Jaya Hartono, mengakui timnya kalah kelas dibanding Persib. Namun, dia senang PSCS mampu menyulitkan pasukan Mario Gomez di lapangan.

3 dari 3 halaman

Sulitkan Persib

"Sebenarnya ini sudah kami duga. Kami kalah. Secara kelas kami kalah. Tapi, seperti yang dibilang kemarin, kami ingin mempersulit Persib," ungkap Jaya, yang pernah menukangi Persib itu.

Saksikan video menarik di bawah ini

Video Populer Bola

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Piala Indonesia: Persib Persembahkan Kemenangan untuk Bobotoh
Artikel Selanjutnya
Piala Indonesia: Febri Hariyadi Bawa Persib Bungkam PSCS