Sukses

Jelang Persib Bandung Vs Barito Putera, Mario Gomez Gelar Latihan Malam Hari

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung terus meningkatkan persiapannya jelang melawan Barito Putera dalam laga pamungkas Liga 1 2018. Tetapi, latihan hari ini bukan dilangsungkan pagi hari, melainkan pada malam hari.

Latihan malam tersebut digelar di Stadion Arcamanik Bandung. Seluruh pemain mengikuti sesi latihan yang dipimpin asisten pelatih Fernando Soler dan pelatih fisik Yaya Sunarya.

Usai sesi latihan, Soler mengungkapkan alasan latihan malam. Dia mengatakan alasan digelarnya latihan malam hari karena beberapa pemain mengalami kelelahan.

Seperti diketahui, Persib baru saja tampil di Piala Indonesia menghadapi PSCS Cilacap, Rabu (5/12/2018) sore.

"Kita gelar latihan malam karena ada banyak pemain baru pulang dari Cilacap. Kalau kita kasih latihan pagi kasihan mereka belum siap dan saya mau semua berkumpul bersama," kata Soler, Kamis (6/12/2018).

Dalam sesi latihan malam tadi terlihat 16 pemain yang tampil di Piala Indonesia berlatih ringan. Sementara pemain Persib lainnya menjalani menu permainan setengah lapangan dan melatih tembakan.

 

2 dari 2 halaman

Wajib Menang

Menurut Soler, tim sedang memersiapkan diri untuk laga yang digelar pada Sabtu (8/12/2018) nanti agar meraih hasil maksimal. Kemenangan menjadi wajib dimenangkan untuk mengamankan posisi Persib di peringkat ketiga.

"Kita semua termotivasi untuk pertandingan terakhir dan kita berusaha mencari tiga poin. Kita lihat tahun ini sudah cukup di posisi tiga apalagi kalau dapat tiga poin bisa masuk ke Piala AFC," ujarnya.