Sukses

Bek Portugal Puas Juventus Hantam Inter Milan

Liputan6.com, Turin - Juventus mencatatkan kemenangan 1-0 atas Inter Milan di Allianz Stadium, Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB pada pekan ke-15 Liga Italia. Gol kemenangan Juventus dicatatkan oleh Mario Mandzukic.

Meski menang tipis, bek Juventus, Joao Cancelo terlihat sangat puas. Terlebih, pemain asal Portugal itu menjadi kreator serangan Si Nyonya Tua atas Inter Milan.

Cancelo merupakan mantan pemain Inter Milan yang dibuang pada 30 Juni 2018. Karena hal tersebut, bek berusia 24 tahun itu puas dengan kemenangan Juventus di Allianz Stadium.

"Inter Milan adalah bagian penting dalam karir saya, tapi saya di Juve sekarang dan saya memberikan segalanya untuk tim ini. Saya pikir itu adalah kemenangan yang pantas."

"Kami memiliki beberapa momen sulit di babak pertama, tapi itu lebih kepada lawan yang bermain baik daripada kami yang bermain buruk," ucap Cancelo, dikutip dari situs resmi Juventus.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Inter Merepotkan

Sepanjang pertandingan, Cancelo mengatakan, Inter Milan merupakan tim yang merpotkan. Inter Milan mempunyai sembilan peluang, tiga di antaranya mengancam gawang Juventus yang dikawal Wojciech Szczesny.

"Inter Milan merupakan tim yang hebat, dengan pemain berkualitas dan pelatih top. Namun, kami bermain seperti diri kami sendiri setelah istirahat dan secara keseluruhan saya pikir kami adalah tim yang lebih baik," ujarnya.

Sepanjang musim ini bersama Juventus, Cancelo telah menyumbang empat assist dari 15 pertandingan di semua kompetisi. Dia juga sudah mengantongi dua kartu kuning dari 1.278 menit bertanding.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

Saksikan video pilihan berikut ini:

Artikel Selanjutnya
3 Alasan Cristiano Ronaldo akan Kembali Menangkan Ballon d'Or
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Juventus Tekuk Inter Milan di Allianz Stadium