Sukses

Top 10 Berita Bola: Rencana Marko Simic Usai Pastikan Gelar Juara Liga 1 2018

Persija di ambang gelar Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta di ambang juara Liga 1 2018. Untuk mengamankan gelar, Macan Kemayoran wajib menaklukkan Mitra Kukar, Minggu (9/12/2018).

Prospek tersebut membuat antusias striker Marko Simic. Dia pun mengucapkan rencana seusai menjalani Liga 1.

Niat Simic menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Jumat (7/12/2018). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Rencana Marko Simic Usai Pastikan Gelar Juara Liga 1 2018

Striker Persija, Marko Simic sudah merancang sederet rencana usai Liga 1 berakhir. Dia mengaku ingin pulang ke kampung halamannya, Kroasia, setelah memastikan timnya merengkuh gelar juara Liga 1 2018.

"Setelah kompetisi selesai, saya sudah mempunyai rencana pulang ke rumah. Saya ingin beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga," kata Simic.

Persija kian dekat ke trofi juara Liga 1 2018. Saat ini mereka memuncaki klasemen sementara dengan torehan 59 poin, unggul satu angka dari PSM Makassar yang berada di peringkat kedua. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. MU Vs Arsenal Imbang, Anthony Martial Harus Menepi

Manchester United (MU) harus puas berbagi angka dengan Arsenal usai bermain 2-2 dalam laga lanjutan Liga Inggris, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB. Sialnya, MU juga harus kehilangan Anthony Martial, yang mengalami cedera.

Martial tampil sebagai starter dalam laga kontra Arsenal. Bahkan, winger asal Prancis itu mencetak gol pada menit ke-30, sebelum akhirnya ditarik keluar pada menit ke-63.

Eks pemain AS Monaco itu menderita cedera dan harus digantikan oleh Romelu Lukaku. Ini tentu bukan kabar baik bagi The Red Devils, mengingat Martial tengah bersinar. Selengkapnya di sini.

 

3. Dibantu Istri, Pemain Leverkusen Berulang Kali Palsukan Rekam Medis

Pengakuan mengejutkan disampaikan mantan pemain Bayer Leverkusen, Stefan Kiessling. Dia memalsukan sejumlah tes kesehatan yang pernah dijalani selama aktif sebagai pemain.

Setelah 12 tahun memperkuat Leverkusen, Kiessling memutuskan pensiun tahun lalu. Sejak Oktober lalu, dia beralih profesi sebagai asisten Direktur Olahraga Leverkusen, Rudi Voller.

Kepada Sport Bild seperti dilansir Marca, Kiessling mengaku saat jadi pemain selalu berhasil melewati tes kesehatan yang diminta oleh staf pelatih. Catan medisnya juga memukau. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. 3 Penyerang yang Bisa Atasi Masalah Lini Depan Chelsea

5. MotoGP Ubah Regulasi Soal Finis Balapan

6. Kalahkan Filipina, Vietnam Lolos ke Final Piala AFF 2018

7. Real Madrid Menang Telak, Solari Sanjung Isco

8. 8 Fakta Menarik Usai Wolverhampton Benamkan Chelsea

9. Wonderkid Brasil Batal ke Real Madrid Januari 2019

10. Cedera Parah, Liverpool Kehilangan Joe Gomez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.