Sukses

MU Vs Arsenal Imbang, Anthony Martial Harus Menepi

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) harus puas berbagi angka dengan Arsenal usai bermain 2-2 dalam laga lanjutan Liga Inggris, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB. Sialnya, MU juga harus kehilangan Anthony Martial, yang mengalami cedera.

Martial tampil sebagai starter dalam laga kontra Arsenal. Bahkan, winger asal Prancis itu mencetak gol pada menit ke-30, sebelum akhirnya ditarik keluar pada menit ke-63.

Eks pemain AS Monaco itu menderita cedera dan harus digantikan oleh Romelu Lukaku. Ini tentu bukan kabar baik bagi The Red Devils, mengingat Martial tengah bersinar.

Dalam delapan penampilan terakhir di Liga Inggris, Martial telah menjaringkan tujuh gol. Martial merupakan pemain terbaik MU sejauh musim ini.

Martial menderita cedera hamstring saat melawan Arsenal. Sayangnya, belum diketahui kapan pemain berusia 23 tahun itu bakal pulih.

Ironisnya, , Manchester United mengalami awal yang sangat buruk musim ini. Di klasemen Liga Inggris, MU tertinggal 18 poin dari Manchester City, yang berada di puncak.

2 dari 3 halaman

Kerap Tersandung

Pasukan Jose Mourinho juga gagal menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris. Pada laga Liga Inggris selanjutnya, MU akan menjamu Fulham di Old Trafford pada 8 Desember 2018.

Di atas kertas boleh saja MU diunggulkan untuk bisa mengalahkan Fulham, yang berstatus juru kunci. Namun, The Red Devils musim ini kerap tersandung melawan tim-tim papan bawah.

3 dari 3 halaman

Kesulitan

Terakhir, MU harus puas bermain 2-2 kontr Southampton, yang posisinya di zona degradasi. Chris Smalling dan kawan-kawan juga bermain tanpa gol kontra Crystal Palace di Old Trafford pada 24 November lalu.

Saksikan video menarik di bawah ini

Pangeran Siahaan: Hanya Liverpool Rival Terberat Manchester United

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
7 Fakta Menarik Usai Arsenal Imbangi MU
Artikel Selanjutnya
4 Klub Top Eropa Ini Perlu Pemain Baru di Bursa Transfer Januari