Sukses

Ingin Menikah Lagi, Eks MU Terpaksa Jual Rumah

Liputan6.com, Manchester - Eks bek Manchester United (MU), Rio Ferdinand berencana menikahi tunangannya, Kate Wright dalam waktu dekat. Seakan ingin benar-benar move on dari pernikahan lamanya, Ferdinand pu menjual rumah mewahnya di kawasan Cheshire, Inggris.

Seperti diketahui, Ferdinand sebelumnya pernah menikah dengan wanita bernama Rebecca. Tapi, Ferdinand terpaksa menjadi duda lantaran Rebecca meninggal di usia 34 tahun karena kanker payudara tiga tahun lalu.

Tak butuh waktu lama bagi Ferdinand untuk mendapatkan tambatan hati baru. Adalah Kate Wright yang berhasil mencuri hati pemilik 455 penampilan bersama MU tersebut.

Keduanya pun diketahui sudah bertunangan setelah mendapat restu dari anak-anak Ferdinand. Pria yang kini berusia 40 tahun itu kabarnya ingin menetap di London bersama calon istrinya.

Ferdinand pun menjual rumah mewah di Chesire tersebut awalnya dengan harga 4 juta pound sterling atau Rp 74 miliar. Namun pria yang memenangkan Liga Champions 2007/08 bersama MU itu akhirnya menurunkan harga menjadi 2 juta pound sterling.

"Rumah ini menyimpan banyak memori indah. Tetapi hidup Ferdinand di London dan dia mencoba untuk move on," ujar salah satu sumber seperti dilansir The Sun.

 

 

2 dari 2 halaman

Sempat Sedih

Ferdiand sendiri bukan tak pernah meratapi kepergian istri pertamanya, Rebecca. Bahkan, ia membuat film persembahan bagi sang istri.

"Dia adalah ibu yang fanastis bagi ketiga anak kami. Dia akan dirindukan sebagai istri, saudara perempuan, bibi, anak perempuan, dan cucu perempuan," kata Ferdinand.

"Dia akan hidup di memori kami sebagai penuntun dan inspirasi," ujar Ferdinand mengakhiri.

3 Alasan Manchester United Harus Pecat Jose Mourinho

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
MU Vs Arsenal Imbang, Anthony Martial Harus Menepi
Artikel Selanjutnya
7 Fakta Menarik Usai Arsenal Imbangi MU