Sukses

Ingin Menikah Lagi, Eks MU Terpaksa Jual Rumah

Eks bek Manchester United (MU), Rio Ferdinand berencana menikahi tunangannya, Kate Wright dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Manchester - Eks bek Manchester United (MU), Rio Ferdinand berencana menikahi tunangannya, Kate Wright dalam waktu dekat. Seakan ingin benar-benar move on dari pernikahan lamanya, Ferdinand pu menjual rumah mewahnya di kawasan Cheshire, Inggris.

Seperti diketahui, Ferdinand sebelumnya pernah menikah dengan wanita bernama Rebecca. Tapi, Ferdinand terpaksa menjadi duda lantaran Rebecca meninggal di usia 34 tahun karena kanker payudara tiga tahun lalu.

Tak butuh waktu lama bagi Ferdinand untuk mendapatkan tambatan hati baru. Adalah Kate Wright yang berhasil mencuri hati pemilik 455 penampilan bersama MU tersebut.

Keduanya pun diketahui sudah bertunangan setelah mendapat restu dari anak-anak Ferdinand. Pria yang kini berusia 40 tahun itu kabarnya ingin menetap di London bersama calon istrinya.

Ferdinand pun menjual rumah mewah di Chesire tersebut awalnya dengan harga 4 juta pound sterling atau Rp 74 miliar. Namun pria yang memenangkan Liga Champions 2007/08 bersama MU itu akhirnya menurunkan harga menjadi 2 juta pound sterling.

"Rumah ini menyimpan banyak memori indah. Tetapi hidup Ferdinand di London dan dia mencoba untuk move on," ujar salah satu sumber seperti dilansir The Sun.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Sedih

Ferdiand sendiri bukan tak pernah meratapi kepergian istri pertamanya, Rebecca. Bahkan, ia membuat film persembahan bagi sang istri.

"Dia adalah ibu yang fanastis bagi ketiga anak kami. Dia akan dirindukan sebagai istri, saudara perempuan, bibi, anak perempuan, dan cucu perempuan," kata Ferdinand.

"Dia akan hidup di memori kami sebagai penuntun dan inspirasi," ujar Ferdinand mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Rio Ferdinand