Sukses

NBA: Towns Pimpin Timberwolves Terkam Hornets

Towns membuat 35 poin saat Timberwolves menang atas Hornets di ajang NBA.

Liputan6.com, Jakarta Minnesota Timberwolves kembali meraih kemenangan pada lanjutan NBA, Kamis (6/12/2018) pagi WIB. Timberwolves menerkam Charlotte Hornets 121-104 di Target Center berkat aksi menawan center Karl-Anthony Towns.

Towns pada laga ini nyaris membuat triple double dengan 35 poin, 12 rebound dan enam blok shot. Keperkasaan Towns sulit diimbangi big man Hornets. Towns juga memainkan peran penting di kuarter empat. 

Timberwolves sebenarnya tampil kurang menggigit di babak pertama. Hornets sempat unggul 15 poin pada pertengahan kuarter dua. Untungnya Timberwolves segera bangkit. Aksi- aksi Andrew Wiggins yang membuat tujuh angka beruntun membuat Timberwolves hanya tertinggal dua angka saat jeda.

Memasuki kuarter ketiga, Timberwolves beberapa kali memimpin. Namun skor sama kuat mengakhiri kuarter tiga. Baru di kuarter empat Timberwolves mengamuk.

Timberwolves melakukan 22-2 run sehingga bisa berbalik unggul 17 poin di kuarter empat. Towns menorehkan 11 dari 22 poin yang dibuat Timberwolves. Total Towns mencetak 21 poin di babak kedua. Sejak saat itu Timberwolves tak lagi bisa dikejar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wiggins dan Teague

Selain Towns, Wiggins juga tampil ciamik. Dia membuat 26 poin yang merupakan pencapaian terbaiknya musim ini. Point guard Jeff Teague sukses menyumbang delapan assists.

Timberwolves bisa menang karena mampu mematikan Kemba Walker. Point guard Hornets itu hanya membuat 15 angka (6-16 field goals). Jeremy Lamb yang tampil gemilang dengan 18 poin dan 11 rebound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.