Sukses

Final Liga 2, Bek Semen Padang Waspadai Pergerakan El Loco

Liputan6.com, Jakarta - Cristian Gonzales menjadi perhatian bek Semen Padang, Nugrah Nanak, pada final Liga 2 yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selsa (4/12/2018). Pemain naturalisasi asal Uruguay itu merupakan mesin gol PSS Sleman yang bakal mengadang Kabau Sirah di partai puncak.

Menurutnya, performa Gonzales meningkat sejak PSS memasuki babak delapan besar Liga 2. Bomber 42 tahun itu bisa mencetak delapan gol, dan dua di antaranya bersarang ke gawang Kalteng Putra pada leg kedua semifinal.

Produktivitas Gonzales disinyalir menjadi momok bagi Semen Padang. Namun, Ngurah menganggap tidak perlu adanya strategi khusus untuk menghentikan El Loco jika lini tengah PSS melempem dalam laga nanti.

"Tidak ada taktik khusus. Menurut saya, yang berbahaya itu justru adalah pemain tengah yang mengatur aliran bola," kata Ngurah, di Hotel Sentul, Bogor, Senin (3/12/2018).

"Akan tetapi, kami juga harus tetap mewaspadai Gonzales. Dia sudah berumur, tetapi masih bisa konsisten mencetak gol dan memiliki banyak pengalaman," ujar Ngurah.

Sementara itu, Ngurah bertekad tampil 100 persen demi membawa Semen Padang merengkuh gelar juara."Saya bersyukur sekali kami bisa menembus Liga 1. Saya harap kami para pemain bisa tampil maksimal dalam laga nanti."

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
MotoGP: Rossi dan Vinales Beda Pendapat soal Motor Baru Yamaha
Artikel Selanjutnya
Jadwal Final Liga 2: Seru, PSS Sleman vs Semen Padang