Sukses

Top 10 Berita Bola: PSG Sepakat Lepas Neymar di Akhir Musim?

Neymar dikabarkan tidak kerasan di Paris.

Liputan6.com, Jakarta - Masa depan Neymar dengan Paris Saint-Germain (PSG) masih dalam tanda tanya. Dia dikabarkan bakal hengkang musim panas tahun depan.

Neymar bergabung dengan PSG pada musim panas 2017 sebagai pemain termahal dunia. Dia direkrut senilai 222 juta euro.

Namun, rumor kepergiannya sudah muncul meski baru beberapa bulan di Parc des Princes. Dia dikabarkan tidak betah dan ingin kembali ke Spanyol.

Spekulasi mengenai posisi Neymar menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Rabu (28/11/2018). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. PSG Sepakat Lepas Neymar di Akhir Musim?

Neymar dan Paris Saint-Germain dikabarkan telah mencapai kesepakatan bahwa sang pemain bisa meninggalkan klub pada akhir musim. Nilai kesepakatannya mencapai 200 juta euro.

Sebuah laporan di acara TV La Porteria yang berbasis di Katalan, menyatakan bahwa pemain depan Brasil itu telah mencapai kesepakatan verbal dengan juara Prancis itu sehubungan dengan kepindahannya musim panas nanti.

Barcelona, yang ditinggalkan Neymar dengan rekor dunia sebesar 222 juta euro musim panas lalu, dikatakan telah melakukan kontak awal. Namun, Real Madrid juga disebut-sebut sangat terkait dengan kepindahannya. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Wakil PM Italia Kirim SMS Ajak Pelatih AC Milan Berdamai

Wakil Perdana Menteri Matteo Salvini mengisyaratkan kemungkinan berdamai dengan pelatih AC Milan Gennaro Gattuso. Bahkan, untuk itu Salvini mengaku telah mengirim pesan lewat SMS.

Salvini, sebelumnya mengecam taktik Gattuso setelah AC Milan bermain imbang melawan Lazio. Pada pertandingan itu, Milan sebenarnya sudah unggul, namun berhasil dikejar lawannya.

Namun, belakangan Salvini telah menegaskan kembali bahwa dia hanya berbicara sebagai pendukung. "Saya telah mengirim SMS kepada Gattuso," katanya kepada wartawan, Selasa (27/11/2018). Selengkapnya di sini.

 

3. PSV Vs Barcelona: Blaugrana dapat Kabar Buruk

Barcelona akan menghadapi PSV Eindhoven di Philips Stadion, Rabu (28/11/2018) atau Kamis dini hari WIB pada matchday kelima Liga Champions Grup B. Jelang laga ini, Los Blaugrana, sebutan Barcelona, mendapat kabar buruk.

Ada tiga pemain Barcelona yang bakal absen lantara cedera, yakni Luis Suarez, Jasper Cillessen dan Rafinha Alcantara. Suarez absen karena mengalami cedera lutut kanan.

Masalah ini didapatnya saat Barcelona bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid, dalam lanjutan La Liga, akhir pekan lalu. Suarez diperkirakan absen selama dua minggu ke depan. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. 3 Pemain Terbaik Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

5. Pelatih Persib U-19 Kaget Disambut Ribuan Bobotoh

6. Januari, Arsenal Wajib Datangkan 3 Pemain Ini

7. Kerangka Tim Oke, Persebaya Merangsek ke Papan Atas Liga 1

8. De Ligt Bisa Pecahkan Rekor Transfer Bek Dunia

9. AS Roma Vs Real Madrid, Kondisi Los Blancos Bikin Monchi Kaget

10. Chelsea Kunci Transfer Winger Dortmund?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.