Sukses

Wakil PM Italia Kirim SMS Ajak Pelatih AC Milan Berdamai

Liputan6.com, Jakarta Wakil Perdana Menteri Matteo Salvini mengisyaratkan kemungkinan berdamai dengan pelatih AC Milan Gennaro Gattuso. Bahkan, untuk itu Salvini mengaku telah mengirim pesan lewat SMS.

Salvini, sebelumnya mengecam taktik Gattuso setelah AC Milan bermain imbang melawan Lazio. Pada pertandingan itu, Milan sebenarnya sudah unggul, namun berhasil dikejar lawannya.

Namun, belakangan Salvini telah menegaskan kembali bahwa dia hanya berbicara sebagai pendukung. "Saya telah mengirim SMS kepada Gattuso," katanya kepada wartawan, Selasa (27/11/2018).

"Saya mengatakan kepadanya bahwa saya mengatakan apa yang saya katakan sebagai seorang penggemar [AC Milan] dan bahwa saya tidak bermaksud untuk menyerangnya," kata Salvini.

2 dari 3 halaman

Serangan Balik

Gattuso sendiri sudah mengetahui kritik dari Salvini. Ia pun melakukan serangan balik dan meminta Salvini tidak ikut campur soal sepak bola.

"Saya mendesak Salvini untuk berpikir tentang politik ketimbang sepak bola. Kami memiliki begitu banyak masalah politik di Italia," ucapnya, dikutip dari Football Italia.

3 dari 3 halaman

Banyak Keluhan

Gattuso sempat geram dengan kritikan itu. Terlebih, Salvini sempat mengomentari pergantian pemain yang dilakukan Gattuso saat melawan Lazio.

"Pertama-tama, dia mengkritik Gonzalo Higuain, kemudian mengeluh soal pergantian pemain yang saya lakukan. Sebagai warga negara Italia, saya memiliki banyak keluhan mengenai pekerjaan dia," ujarnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lazio Vs AC Milan: Wakil Perdana Menteri Italia Sebut Gattuso Bodoh
Artikel Selanjutnya
Chelsea Tak Memiliki Banyak Opsi Terkait Situasi Tiemoue Bakayoko