Sukses

Gennaro Gattuso Tak Miliki Banyak Opsi di AC Milan

AC Milan kehilangan sejumlah pemain karena cedera dan hukuman larangan bertanding.

- Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengakui kalau timnya sedang berada dalam kondisi yang tidak kondusif. Hal itu disebabkan cedera yang dialami sejumlah pemain.

AC Milan harus merelakan kemenangan yang sudah berada di depan mata pada laga melawan Lazio. Unggul melalui gol Franck Kessie, AC Milah harus menerima laga bermain imbang.

Kerapuhan AC Milan disebabkan karena kehilangan pemamin. Giacomo Ventura absen karena cedera, lalu Gonzalo Higuain menjalani hukuman larangan bertanding.

“Kami menemui beberapa kendala karena kalah dari segi fisik. Setelah mencetak gol, kami bermain lebih bertahan,” ujar Gattuso.

“Sekarang, saya tidak ingin membahas laga yang sudah lewat. Saya hanya ingin fokus untuk laga berikutnya bersama skuat yang saya miliki.”

“Para pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain akan coba diturunkan pada laga-laga berikutny.”

“Klub terus menunjukkan dukungan kepada saya. Saya pasti menjadi orang pertama yang dikabari oleh manajemen,” ungkap Gattuso.

Hasil imbang yang didapat [AC Milan](3726537 "") membuat mereka masih menempati peringkat kelima pada klasemen sementara Serie A. Rossoneri mengoleksi 22 poin atau tertinggal 25 poin dari Juventus yang ada di posisi pertama.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.