Sukses

Top 10 Berita Bola: 4 Rekrutan Termahal Juventus Selain Cristiano Ronaldo

Siapa saja pemain mahal Juventus tersebut?

Liputan6.com, Jakarta - Juventus memecahkan rekor transfer klub dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid musim panas lalu. Mereka menebusnya seharga 105 juta euro.

Ronaldo pun menggeser pemain mahal Juventus lainnya. Informasi mengenai ini menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Jumat (23/11/2018). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. 4 Rekrutan Termahal Juventus Selain Cristiano Ronaldo

Juventus tengah berbulan madu bersama Cristiano Ronaldo yang didatangkan dari Real Madrid di bursa transfer awal musim ini. Bianconeri -julukan Juventus- duduk di puncak klasemen dan belum terkalahkan hingga pekan ke-12 Liga Italia.

Bagi Juventus, Ronaldo sendiri telah menyumbang delapan gol dari 12 pertandingan. Bukan cuma itu, kehadiran Ronaldo yang giat berlatih mendongkrak motivasi para pemain Juventus lainnya.

Douglas Costa misalnya, gelandang asal Brasil ini mengaku takjub dengan cara Ronaldo berlatih. Mantan gelandang Bayern Munchen ini bahkan mengakui, tidak bisa mengikuti cara Ronaldo berlatih. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Jelang Lawan Filipina, PSSI Sindir Suporter Timnas Indonesia?

Impian masyarakat untuk melihat Timnas Indonesia mengangkat trofi Piala AFF 2018 harus dikubur dalam-dalam. Meski masih bertanding sekali lagi, Indonesia harus menerima kenyataan pahit tersingkir dari ajang tersebut.

Kepastian tersingkirnya Timnas Indonesia dari Piala AFF 2018 didapat usai pertandingan Filipina melawan Thailand di Panaad Stadium, Rabu (21/11/2018). Kedua tim mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1 setelah gol Supachai Jaided ('56) dibalas Jovic Bedic ('81).

Hasil itu membuat Timnas Indonesia tak bisa melampaui koleksi tujuh poin yang dimiliki Thailand dan Filipina. Anak asuh Bima Sakti baru mengumpulkan tiga poin dari tiga pertandingan (kalah 0-1 dari Singapura, menang 3-1 atas Timor Leste, kalah 2-4 dari Thailand). Selengkapnya di sini.

 

3. Presiden Real Madrid Berubah Pikiran soal Gaet Neymar

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mundur dari rencana untuk mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr musim panas mendatang.

Perez sebelumnya melihat Neymar sebagai calon pengganti Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, Ronaldo meninggalkan Real Madrid musim panas lalu untuk bergabung dengan Juventus.

Los Blancos sempat erat dikaitkan dengan Neymar, terutama sepeninggal Ronaldo. Tapi, Perez belakangan berubah pikiran karena potensi fans Real Madrid, yang tak menyukai striker internasional Brasil tersebut. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Jadi Pembicara di Liverpool, Guardiola Ungkap Ambisi yang Belum Kesampaian

5. Derby MU Vs Man City Memperebutkan Pemain Brasil

6. Gagal di Piala AFF 2018, Mau ke Mana Timnas Indonesia?

7. Lawan Kekerasan Terhadap Wanita, Wajah Cristiano Ronaldo Dicoret Merah

8. Tersingkir dari Piala AFF 2018, Timnas Indonesia Tetap Ingin Tekuk Filipina

9. Marcus Rashford Tinggalkan MU ke Real Madrid?

10. Perjuangan Valentino Rossi di MotoGP 2018 Bikin Kagum sang Pacar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.