Sukses

Gandeng Klub NBA, Juventus Gelar Malam Istimewa di Brooklyn

Juventus jadi klub Italia pertama yang bekerja sama dengan klub NBA.

Liputan6.com, Turin - Aroma Juventus akan terasa saat Brooklyn Nets dan Toronto Raptors bertanding pada kompetisi NBA di Barclays Center, 7 Desember mendatang. Bekerja sama dengan Nets, Juventus akan menggunakan momen tersebut sebagai ajang promosi.

Pengunjung nantinya merasakan pengalaman unik. Sebab, Barclays Center bakal dipermak sehingga menampilkan warna kebesaran Juventus sebelum dan sesudah pertandingan.

Identitas La Vecchia Signora juga diperlihatkan lewat pertunjukkan cahaya lampu di luar arena, serta layar di sisi lapangan.

Untuk memeriahkan, Juventus mengirim duta besar David Trezeguet. Musisi Jay-Z dijadwalkan juga hadir.

Raksasa Italia tersebut mempromosikan acara nanti sebagai 'Juventus Night'. Ini adalah kali pertama wakil Italia bekerja sama dengan klub NBA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelar Nobar

Tidak hanya itu, Juventus juga menggelar acara nonton bersama bagi pendukung di Amerika Serikat. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dijadwalkan menghadapi Inter Milan pada 7 Desember.

Tifosi Juventus bisa datang ke 40/40 Club, bar tempat menyaksikan pertandingan olahraga yang terletak di Barclays Center. 

Di sana, suporter bisa bertemu Trezeguet dan Jay-Z, melihat dari dekat trofi Juventus, dan tentunya mendukung anak asuh Massimiliano Allegri saat melakoni Derby d'Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • NBA