Sukses

Indonesia Fokus Tutup Grup B Piala AFF 2018 dengan Kemenangan lawan Filipina

Bima Sakti mengaku tak mempedulikan pertandingan lain di Grup B Piala AFF 2018.

 

Jakarta - Timnas Indonesia siap menjelang laga pamungkas yang menentukan di Grup B Piala AFF 2018. Minggu, (25/11), tim asuhan Bima Sakti ini akan menjamu Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Bima Sakti, menegaskan tim asuhannya tidak ambil pusing dengan peluang lolos ke semifinal Piala AFF 2018 dan memilih fokus untuk bisa meraih kemenangan di SUGBK.

"Saya menyampaikan kepada pemain untuk melupakan pertandingan-pertandingan sebelumnya. Banyak poin-poin penting yang harus diperbaiki," ujar Bima Sakti seusai sesi latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (21/11/2018).

Peluang Timnas Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2018 ikut ditentukan dalam pertandingan Filipina kontra Thailand yang akan digelar di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (21/11/2018) malam. Tak hanya itu, Singapura juga masih bisa lolos ke semifinal.

Menyadari hasil imbang antara Filipina dan Thailand akan langsung mematikan peluang Timnas Indonesia  di Piala AFF 2018, Bima Sakti telah menyampaikan misi tim asuhannya untuk pertandingan terakhir di Grup B Piala AFF 2018, yaitu menutup fase grup dengan kemenangan. "Satu hal yang pasti kami akan menutup pertandingan di grup ini dengan menang," dia menegaskan.

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peringkat Keempat

Soal hasil laga lawan Filipina nanti, Bima Sakti menyerahkan segalanya kepada yang di atas."Soal lolos atau tidak ke semifinal, kami menyerahkannya kepada Yang Maha Kuasa. Bagi kami yang penting adalah terus berusaha maksimal dan semoga ada yang terbaik untuk Timnas Indonesia," lanjutnya.

Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat keempat dengan hanya mengoleksi tiga poin dari tiga laga yang sudah dimainkan. Tim Garuda terpaut tiga poin dari Thailand dan Filipina di dua posisi teratas Grup B Piala AFF 2018.

Sumber: www.bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.