Sukses

Live Streaming Vidio.com Premier Myanmar Vs Vietnam di Piala AFF 2018

Live Streaming Piala AFF 2018: Myanmar vs Vietnam dapat disaksikan gratis di channel Premier.

Liputan6.com, Jakarta - Pertarungan seru bakal terhampar di Grup A Piala AFF 2018, Selasa (20/11) saat tuan rumah Myanmar akan menyambut rival terkuat mereka, Vietnam. Pertandignan ini akan digelar di Thuwanna Youth Training Centre Stadium, Yangon.

Laga ini penting bagi kedua tim untuk menentukan langkah merek ke semifinal Piala AFF 2018. Apalagi, mereka juga harus bersaing dengan Malaysia, yang memiliki nilai sama, enam.

Sebagai tuan rumah, Myanmar tentu saja diunggulkan. Namu, mereka juga harus waspada akan kejutan dari Vietnam.

Untuk menonton di channel premier Vidio.com pertama-pertama harus login dulu dengan email dan nomor HP (pendaftaran harus lewat desktop atau mobile version, tdk bisa lewat lewat App Vidio.com). Setelah mendaftar, akan mendapat akses gratis selama 30 hari.

Piala AFF 2018 bisa disaksikan di thumbnail "Total Sports Blast 3" atau Total Sports Blast yg lain (lihat petunjuk banner navigasi dan thumbnail)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan Live Streaming Piala AFF 2018 di Vidio.com antara Myanmar Vs Vietnam bisa di klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.