Sukses

Fellaini: MU Tidak Tertinggal dari Manchester City

Fellaini menilai MU memiliki kualitas nyaris sama dengan Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Marouane Fellaini tidak suka timnya disebut kalah kualitas dari Manchester City. Dia meyakini kualitas MU tak tertinggal dari City di musim 2018/19 ini.

Dia tak peduli MU saat ini tertinggal di klasemen sementara Liga Inggris. MU tertinggal 12 poin dari City tapi kualitas timnya disebutnya nyaris sama dengan City.

Beberapa hari lalu, MU menelan kekalahan 1-3 dari Man City di Etihad Stadium. Kekalahan itu membuat MU sementara terpuruk di peringkat kedelapan Premier League, tujuh poin dari empat besar.

Meski demikian, Fellaini percaya kualitas MU sebenarnya tak terlalu buruk. Dia meyakini klasemen tersebut tak bisa dijadikan tolok ukur kekuatan tim yang sebenarnya.

Tak hanya itu, Fellaini juga percaya MU akan membalas kekalahan itu di Old Trafford pada pertemuan kedua nanti.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Jauh

Menurut Fellaini, Premier League adalah liga terbaik di dunia yang semakin sulit seiring tahun berjalan. Dia pun percaya tahun depan Premier League akan lebih sulit lagi dan menyajikan tantangan baru.

"Saya pikir tidak [tertinggal jauh dari Man City]. Saya ingat ketika pertama kali tiba di Inggris persaingannya adalah soal empat besar, sekarang enam besar, jadi setiap tahun semakin sulit," ungkap Fellaini di Sky Sports.

"Musim depan kita lihat saja perubahan apa yang akan terjadi dan dalam dua atau tiga tahun saya yakin setiap tahun akan semakin sulit, intensitasnya lebih tinggi, jadi karena itulah Premier League menarik."

3 dari 3 halaman

Akan kalah

Lebih lanjut, Fellaini mengakui Man City adalah tim kuat tetapi dia percaya pada akhirnya Man City juga akan kalah. Dia berjanji MU akan tampil sebaik mungkin saat menjamu Man City di Old Trafford di putaran kedua nanti.

"Manchester City kuat tetapi mereka akan kalah. Ya, mereka sangat bagus dan mereka memiliki pemain-pemain bagus tetapi masih sangat mungkin untuk mengalahkan mereka."

"Kami kalah, tetapi kami memiliki laga kedua di Old Trafford dan kita lihat saja apa yang terjadi," sambungnya.

"Mereka [Man City] sangat percaya diri, semua pemain mereka, mereka memainkan sepak bola yang bagus, mereka memainkan sepak bola menyerang dan mereka memiliki dinamika yang baik."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.