Sukses

Live Streaming O Channel Bhayangkara FC Vs Persipura di Liga 1

Liputan6.com, Jakarta - Duel sengit bakal terjadi saat Bhayangkara FC menjamu Persipura Jayapura di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Senin (19/11). Pertandingan ini akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta.

Bagi Bhayangkara laga ini krusial karena mereka membutuhkan kemenangan untuk terus menapak papan atas klasemen Liga 1 2018. Saat ini, mereka masih berada di posisi keempat dengan 46 poin dri 30 pertandingan.

Dengan empat laga tersisa, Bhayangkara FC berpeluang menembus posisi ketiga atau kedua. Bahkan, kans mereka jadi juara pun masih terbuka, meski sangat kecil.

Namun, upaya Bhayangkara di pastikan tak akan mudah. Sebab, Persipura juga punya misi serupa, membawa pulang kemenangan dari Jakarta.

Apalagi saat ini Mutiara Hitam berada di posisi yang kurang menguntungkan yakni peringkat ke-12 klasemen Liga 1 dengan raihan 41 angka. Persipura hanya unggul lima poin dari PS Tira yang berada di batas atas zona merah.

Live Streaming O Channel Bhayangkara FC Vs Persipura di Liga 1 dimulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming O Channel Bhayangkara FC Vs Persipura di Liga 1 pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Liga 1 Bhayangkara FC Vs Persipura di O Channel silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-4-2): Wahyu Tri Nugroho (kiper), Alsan Sanda, Indra Kahfi, Vladimir Vujovic, M Fatcu Rochman (belakang), Adam Alis, Lee Yoo-joon, Wahyu Subo Seto, Vendry Mofu (tengah), Herman Dzumafo, Marinus Wanemar (depan)

Pelatih: Simon McMenemy (Inggris)

Persipura Jayapura (4-4-2): Panggih Prio (kiper), Tinus Pae, Ricardo Salampessy, Marcio Nascimento, Valentino Telaubun (belakang), Ian Louis Kabes, Muhammad Tahir, Gunansar Mandowen (tengah), Boaz Solossa, Hilton Moreira, Priska Womsiwor (depan)

Pelatih: Osvaldo Lessa (Brasil)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.