Sukses

Jadwal UEFA Nations League Dini Hari Nanti: Jerman Vs Belanda

Liputan6.com, Berlin - Duel klasik akan terjadi di partai terakhir fase grup Liga A UEFA Nations League 2018. Jerman yang sudah dipastikan terdegradasi ke Liga B UEFA Nations League harus menjamu Belanda di Veltins Arena, Selasa (20/11/2018) dini hari WIB.

Penderitaan Jerman di Piala Dunia 2018 ternyata berlanjut ke UEFA Nations League. Tergabung di Grup 1 bersama Belanda dan juara dunia, Prancis dan Jerman finis sebagai juru kunci.

Tim asuhan Joachim Loew kalah dua kali dan imbang sekali dari tiga pertandingan. Tak ayal, pertandingan melawan Belanda ini jadi satu-satunya kesempatan Jerman untuk meraih kemenangan.

Loew pun mengaku pasrah dengan nasib timnya di UEFA Nations League. Namun pelatih berusia 58 tahun ini tetap bertekad membawa Jerman lolos ke Piala Eropa 2020.

"Pikiran kami tertuju ke Piala Eropa 2020, kami akan lolos dan akan mengirim tim terkuat lagi," kata Loew seperti dilansir Times Now News.

 

 

2 dari 3 halaman

Belanda Ingin Lolos

Di sisi lain, Belanda bukan tanpa kepentingan di pertandingan ini. Tim asuhan Ronald Koeman ini masih punya kans lolos ke semifinal.

Kemenangan 2-0 atas Prancis di pertandingan ketiga membuat Belanda berpeluang lolos. Pasalnya, Memphis Depay dan kawan-kawan hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen, Prancis.

Les Bleus--julukan Prancis--sudah tidak akan bertanding lantaran telah menuntaskan empat pertandingan. Situasi ini membuka kans lebar-lebar bagi Belanda untuk menyodok.

3 dari 3 halaman

Berikut Jadwal UEFA Nations League dinihari nanti

Liga A

Jerman Vs Belanda, 02:45 WIB

 

Liga B

Republik Ceko Vs Slovakia, 02:45 WIB

Denmark Vs Republik Irlandia, 02:45 WIB

 

Liga C

Bulgaria Vs Slovenia, 02:45 WIB

Siprus Vs Norwegia, 02:45 WIB

 

Liga D

Andorra Vs Latvia, 00:00 WIB

Georgia Vs Kazakhstan, 00:00 WIB

Makedonia Vs Gibraltar, 02:45 WIB

Liechtenstein Vs Armenia, 02:45 WIB

TOP 3 | Maudy Ayunda akhirnya Pilih Stanford University
Loading
Artikel Selanjutnya
Sempat Tertinggal 2 Gol, Swiss Geser Belgia dari Puncak
Artikel Selanjutnya
Jadwal Pertandingan UEFA Nations League Malam Nanti