Sukses

Cari Pemain Gratisan, Juventus Kejar Gelandang Arsenal

Juventus siap memberikan gaji besar kepada Ramsey.

Liputan6.com, Jakarta Juventus dalam tujuh tahun terakhir dikenal gemar merekrut pemain gratisan. Banyak pemain gratisan yang sukses besar ketika bergabung bersama La Vecchia Signora.

Kebiasaan itu dilakukan direktur teknik Giuseppe Marotta. Kini Marotta sudah meninggalkan Juventus. Posisinya digantikan asistennya Fabio Paratici. Nampaknya Paratici akan melanjutkan kebijakan Marotta. 

Juventus kembali memburu pemain gratisan top untuk musim panas 2019. Menurut The Sun, Juventus serius mendatangkan gelandang Arsenal Aaron Ramsey.

Pemain asal Wales itu kontraknya bersama Arsenal habis Juni 2019 sehingga bisa direkrutan dengan cuma-cuma. Arsenal dan Ramsey tak mencapai kata sepakat soal kontrak baru.

Untuk merayu Ramsey, Juventus siap memberikan gaji besar. Ramsey akan mendapat bayaran 10,4 juta pound per musim bila mau pindah ke Turin. Ramsey akan dikontrak empat tahun.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Roma

Juventus harus bersaing dengan AS Roma dan Bayern Munchen untuk mendapatkan jasa pemain 27 tahun tersebut.

AS Roma berencana membajak Ramsey Januari nanti. Srigala ibukota siap memberikan penyerang Patrik Schick sebagai bagian dari kepindahan Ramsey ke Olimpico.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal