Sukses

5 Kandidat Suksesor Cristiano Ronaldo di Juventus

Meski langsung memberi dampak positif bagi Juventus, Ronaldo akan berusia 34 tahun pada Februari mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus merekrut Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas lalu. La Vecchia Signora pun langsung merasakan dampak positif kehadirannya.

Oleh karena itu, berbicara tentang kepergian Ronaldo sangat tidak memungkinkan. Tapi jangan salah. Akan lebih baik jika Juventus mulai memikirkan hal tersebut.

Ronaldo akan berusia 34 tahun pada bulan Februari mendatang. Karenanya, bintang Portugal itu tidak bisa membela Juventus dalam jangka waktu yang lama.

Juventus mungkin harus mulai mempertimbangkan untuk mencari suksesornya. Beberapa pemain berikut ini bisa jadi bahan pertimbangan.

Berikut ini lima pemain yang bisa direkrut Juventus untuk menjadi pengganti Ronaldo seperti dilansir Fox Sports:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jadon Sancho (Borussia Dortmund)

Ini sebenarnya adalah cerita panas terbaru dari media Italia karena pemain muda Inggris Jadon Sancho sedang dikaitkan dengan tim asal kota Turin tersebut.

Bintang muda Borussia Dortmund tersebut tampil sangat luar biasa untuk tim barunya. Sejauh ini di Bundesliga, dia sudah bermain dalam 11 pertandingan dengan mencetak empat gol dan membuat 6 assist untuk rekan satu timnya.

3 dari 6 halaman

Nicolas Pepe (Lille)

Pemain lainnya yang mampu mencuri perhatian dengan penampilannya pada musim ini adalah winger Lille Nicolas Pepe. Ia membuat dampak yang besar sehingga banyak klub top Eropa yang telah dikaitkan dengannya.

Meski Si Nyonya Tua masih belum dikaitkan dengan sang pemain, mereka pasti bisa melihatnya sebagai pemain masa depan. Pemain berusia 23 tahun itu sudah memainkan 13 pertandingan di Ligue 1 musim ini dengan mencetak 8 gol dan membuat lima assist bagi timnya.

4 dari 6 halaman

Krzysztof Piatek (Genoa)

Juventus pasti sudah melihatnya kehebatannya karena Piatek sedang bersinar di Italia sejauh ini. Meski Genoa bisa dibilang adalah tim papan tengah, ia sangat fenomenal dengan mereka.

Dalam 12 pertandingan Serie A, dia sudah mencetak 9 gol untuk timnya. Bahkan, dalam satu pertandingan Coppa Italia yang ia mainkan musim ini, Piatek mencetak empat gol.

5 dari 6 halaman

Ousmane Dembele (FC Barcelona)

Jika bukan karena sikapnya yang buruk, Dembele pasti sudah menjadi bintang sekarang. Pemain Prancis itu dikabarkan sedang bermasalah dengan Barcelona0.

Akibatnya, pindah ke tempat lain bisa bermanfaat bagi kedua belah pihak. Dembele tidak diragukan lagi merupakan pemain yang sangat berbakat. Dan Juventus bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

6 dari 6 halaman

Luka Jovic (Eintracht Frankfurt)

Di liga tempat Robert Lewandowski berkompetisi, Luka Jovic sejauh ini mampu mengalahkan striker Polandia itu di Bundesliga. Meskipun baru berusia 20 tahun, dia telah menjadi sosok penting untuk Frankfurt meski cuma berstatus pinjaman dari Benfica.

Dengan 9 gol dari 9 pertandingan di Bundesliga musim ini, Jovic bisa diklaim sebagai pemain untuk masa depan. Dia juga membuat tiga assist dan sudah membentuk duet yang luar biasa dengan Sebastien Haller.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Bola.net