Sukses

Arnautovic Harus Bergabung dengan MU

Merson mendukung Arnautovic pindah ke MU.

Liputan6.com, Jakarta Paul Merson memberikan dukungan kepada Marko Arnautovic. Merson menilai penyerang West Ham United itu layak bergabung bersama Manchester United (MU).

Belakangan ini situasi transfer Arnautovic menjadi topik hangat di kalangan para penikmat sepakbola Inggris. Hal ini dikarenakan sang agen menyebut bahwa Arnautovic tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan The Hammers untuk mencari tantangan baru dalam karirnya. 

Usut punya usut, klub yang kabarnya ingin mendatangkan penyerang Timnas Austria itu adalah MU. Jose Mourinho dikabarkan butuh tenaga eks Stoke City itu untuk memperkuat barisan serangan mereka yang tengah loyo.

Di mata Merson, pindah ke Old Trafford akan menjadi langkah yang baik bagi sang pemain. "Dia [Arnautovic] seharusnya bermain untuk klub yang lebih besar," tulis Merson di kolomnya di Daily Star.

Merson sendiri mengakui bahwa Arnautovic adalah salah satu pemain yang memiliki kemampuan yang bagus, sehingga ia merasa sudah saatnya Arnautovic membuktikan kemampuannya di level yang lebih tinggi.

"Dia mengatakan bahwa dia ingin meninggalkan West Ham untuk bermain di Liga Champions, dan anda seharusnya tidak bisa menyalahkan dia karena memiliki keinginan seperti itu."

"Arnautovic saat ini berusia 29 tahun dan ia tidak memiliki banyak waktu lagi dalam karirnya untuk mencapai apa yang ia idamkan. jadi tidak aneh kita agennya mengatakn bahwa ia ingin pergi."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Merson

Merson menilai Arnautovic tidak akan kesulitan bermain di tim raksasa Inggris seperti Manchester United karena ia memiliki kualitas yang memadai.

"Dia punya kualitas yang cukup bagus untuk bermain di Tim Manchester City, meskipun jika ia bermain di sana ia mungkin tidak akan menjadi pemain utama."

"Saya rasa bergabung dengan Manchester United akan menjadi opsi yang baik untuknya. Arsenal? Mereka juga meminati dia. Chelsea? Mereka juga menginginkannya." tandasnya.

Musim ini Arnautovic mengemas 5 gol dari total 12 penampilan untuk The Hammers di ajang EPL.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marko Arnautovic adalah pesepak bola profesional Austria yang bermain di klub Stoke City dan Tim Nasional Austria.
    Marko Arnautovic adalah pesepak bola profesional Austria yang bermain di klub Stoke City dan Tim Nasional Austria.

    Marko Arnautovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net

Video Terkini