Sukses

Klasemen Liga 1: Persija Gagal Tempel Ketat PSM

Persija tetap tertinggal empat poin dari PSM di puncak klasemen Liga 1 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta gagal meraih angka penuh di markas PSM Makassar pada pekan ke-31 Go-Jek Liga 1 2017 bersama Bukalapak. Unggul dua gol terlebih dahulu, Macan Kemayoran ditahan imbang PSM dengan skor 2-2 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (16/11/2018).

Hasil ini membuat Persija gagal memangkas selisih poin dengan PSM di puncak klasemen sementara. Tetap di peringkat kedua, Marko Simic dan kawan-kawan telah mengumpulkan 50 poin, tertinggal empat angka dari PSM yang memuncaki klasemen.

Namun Persija baru memainkan 30 pertandingan, satu laga lebih sedikit dari tim Juku Eja. Akan tetapi, posisi Persija terancam disalip oleh Persib Bandung yang berada di peringkat ketiga.

Maung Bandung mengantongi 49 poin. Skuat racikan Roberto Mario Carlos Gomez ini baru akan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018). Jika menang, maka jumlah poin Persib menjadi 52.

Sementara itu, Persela Lamongan naik ke peringkat delapan klasemen dengan 42 poin. Tiga angka tambahan tambahan Persela didapat usai mengalahkan Arema FC 4-0 di Stadion Surajaya, malam tadi. Berbeda dengan Persela, dengan kekalahan ini, posisi Arema turun ke peringkat 10 klasemen dengan 41 poin.

Dengan masing-masing tim masih menyisakan tiga hingga empat pertandingan, persaingan PSM, Persija, serta Persib diprediksi berlangsung ketat hingga akhir musim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1 2018 Pekan ke-31

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.