Sukses

Top 10 Berita Bola: Manchester United Menang Dramatis Atas Juventus

Manchester United mengalahkan Juventus 2-1.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United membawa pulang tiga angka dari kunjungan ke markas Juventus, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Tim tamu meraih kemenangan setelah sempat tertinggal.

Hasil tersebut merupakan membalikkan prediksi sebelum pertandingan. Manchester United sebelumnya diperkirakan sulit meraih poin.

Kejutan di Liga Champions itu menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Kamis (8/11/2018). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Manchester United Menang Dramatis Atas Juventus

Manchester United meraih hasil maksimal saat tandang ke markas Juventus Stadium, Rabu (7/11/2018) atau Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Gol bunuh diri bek tuan rumah, Alex Sandro pada menit ke-89, memastikan tiga poin bagi Manchester United.

Gol tersebut membuat Manchester United unggul 2-1 atas Juventus. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo membuat pendukung Juventus bersorak pada menit ke--65. CR7 sukse meneruskan umpan jauh Leonardo Bonucci dengan tendangan voli yang membuat David De Gea takluk.

Namun, kemenangan yang sudah di depan mata akhirnya sirna. Juan Mata menjadi awal dari malapetaka bagi Juventus. Gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut mampu menjebol jala La Vecchia Signora melalui tendangan bebas. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. 3 Calon Pengganti Lionel Messi di Barcelona

Saat ini, Lionel Messi masih menjadi motor permainan Barcelona. Membela Los Blaugrana sejak 2004, perannya tidak pernah tergantikan, meski Barcelona sempat memiliki bocah ajaib asal Brasil, Neymar.

Messi tercatat sudah memenangkan empat gelar Liga Champions untuk Barcelona. Dia juga memenangkan lima gelar Ballon d'Or.

Pemain asal Argentina itu telah mencatatkan bermain selama 52.444 menit dalam 649 pertandingan bersama Barcelona. Messi telah mencatatkan 564 gol dan menyumbang 220 assist. Selengkapnya di sini.

 

3. Hitung-Hitungan Peluang PSM, Persib, dan Persija Juara Liga 1 2018

Dengan lima pekan tersisa, persaingan menjadi juara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak kian sengit. Sejauh ini ada tiga tim yang berpeluang menjadi juara, PSM Makassar, Persib Bandung, dan Persija Jakarta.

PSM masih berada di puncak klasemen Liga 1 dengan 53 poin. Juku Eja unggul empat angka dari Persib dan lima poin dari Persija.

Tentunya, PSM bisa menjadi juara Liga 1 2018 bila mencatatkan semua kemenangan di lima laga terakhir. Namun menyapu bersih kemenangan di laga tersisa tidaklah mudah. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Giggs Tidak Habis Pikir Lihat Penampilan MU

5. Kalah di Serbia, Liverpool Diyakini Tersingkir di Fase Grup Liga Champions

6. Pogba Goda Juventus Lagi

7. Kualifikasi Piala AFC 2020: Timnas Indonesia U-23 Gabung Grup Berat

8. Tanpa Bauman, Persib Bawa 18 Pemain Hadapi PSMS

9. Gelandang Prancis Merapat ke Chelsea

10. Hasil Liga Champions: Bukti Ketangguhan Manchester City dan Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.