Sukses

Pogba Goda Juventus Lagi

Pogba sering dikaitkan bakal balik ke Juventus.

Liputan6.com, Turin- Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba tak menutup peluang kembali bergabung dengan Juventus suatu hari nanti. Pogba mengakui sangat bahagia sewaktu memperkuat I Bianconeri.

Masa depan Pogba bersama MU memang terus dipertanyakan. Performanya tidak sebaik ketika masih bermain untuk Juventus. Pogba juga tak harmonis dengan manajer Jose Mourinho. 

Kabarnya Pogba akan pergi dari MU entah pada Januari atau musim panas 2019. Juventus termasuk salah satu klub yang berminat, selain tentunya Barcelona dan Paris Saint Germain.

Juventus konon ingin merekrut Pogba Januari 2019. Tenaga Pogba dibutuhkan Juventus untuk mengejar target menjuarai Liga Champions musim ini. Kebetulan peraturan baru memperbolehkan Pogba main untuk Juventus di putaran kedua.

Bukannya membantah, Pogba malah makin memanaskan isu balik ke Juventus. Jelang duel kedua MU kontra Juventus di Liga Champions di Allianz Stadium, Pogba membuka peluang lebar-lebar pindah ke Turin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Pogba

"Bagi saya, luar biasa dapat kembali ke stadion ini dimana saya memulai dan dimana saya memenangkan banyak gelar. Saya bisa memikirkan banyak kenangan bagus dan banyak hal bagus, tapi sekarang saya di MU, saya sangat bahagia dan ingin menang disini," ujar Pogba kepada Sky Italia.

"Saya berharap fans bisa melihat pertandingan bagus, saya di MU, saya telah menjalani beberapa tahun indah di Juventus, tapi saya punya kontrak bersama MU, saya baik-baik saja, saya bermain dan berharap menang dengan kostum ini, kemudian di masa depan Anda tidak akan pernah tahu apa yang bisa terjadi," pungkas Pogba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus