Sukses

Inter Milan Tak Khawatir Icardi Dibidik Real Madrid

Real Madrid sangat berminat merekrut Icardi musim dingin nanti.

Liputan6.com, Milan- Real Madrid tengah seret gol di awal musim 2018-2019. Kepergian sang bintang Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat produktivitas gol Los Blancos menurun drastis.

Lini depan Real Madrid mandul di awal musim 2018-2019. Akibatnya, hingga pekan 11, Real Madrid terpuruk di posisi enam klasemen Liga Spanyol. Sergio Ramos cs sudah tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Barcelona. 

Untuk mengatasi masalah ini, Real Madrid diyakini akan mencoba membeli striker mahal ketika bursa transfer pemain dibuka lagi Januari 2019 nanti.

Salah satu penyerang top yang masuk radar El Real adalah bomber Inter Milan Mauro Icardi. Pria Argentina itu sangat tajam bersama Inter dalam beberapa musim terakhir.

Kabar ketertarikan Real Madrid tidak membuat cemas Inter. Wakil presiden Javier Zanetti memperingatkan Real Madrid tak berniat melepas Icardi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keuangan Sehat

"Icardi adalah kapten kami dan titik referensi kami. Dia juga sangat senang di Inter. Kami tidak mengetahui adanya minat dari Real Madrid," ujar Zanetti kepada Marca.

Kondisi keuangan Inter Milan yang sehat membuat Zanetti percaya diri akan bisa mempertahankan Icardi dari godaan Real Madrid.

"Kami sadar bahwa Inter dalam kondisi bagus dan tidak harus menjual untuk terus menghormati Financial Fair Play."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.