Sukses

Gelandang Inter Milan Khawatir Barcelona Turunkan Messi

Liputan6.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Borja Valero khawatir Lionel Messi benar-benar diturunkan saat timnya menghadapi Barcelona di lanjutan Liga Champions, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB. Maklum, Messi dinilai bakal membuat Barcelona bertambah ganas di stadion Giuseppe Meazza nanti.

Seperti dilansir Marca, Messi sudah ikut rombongan Barcelona yang akan tampil melawan Inter Milan nanti. Borja berharap Messi tidak dimainkan di laga nanti.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti terang-terangan memuji Messi. Valero pun punya pemikiran yang sama dengan pelatihnya.

"Keberadaan Messi di lapangan mengubah segalanya. Jika saya bisa memilih, saya berharap dia tidak main," kata Valero.

Meski khawatir dengan kehadiran Messi,namun Valero menegaskan Inter Milan tak pernah gentar dengan Barcelona. Status favorit yang disandang tim asal Katalunya itu juga tak membuatnya ciut.

2 dari 3 halaman

Tampil Maksimal

Valero mengatakan kunci untuk memenangkan pertandingan melawan Barcelona adalah memberi segala kemampuan. Dengan begitu, kata dia, rasa takut akan hilang.

"Kami harus memberi segalanya untuk menang, kami juga bisa melupakan status favorit kami," ujar Valero.

"Kami tidak takut. Kami akan melihat apa yang akan terjadi karena ini tak hanya bergantung kepada kami, tapi juga dari cara mereka bermain."

3 dari 3 halaman

Adu Penguasaan Bola

Valero mengatakan, Inter Milan bakal mencoba untuk mengimbangi penguasaan bola yang dimiliki Barcelona. Dia juga mengatakan timnya akan mencoba untuk mengontrol pertandingan.

"Penguasaan bola mereka menentukan pertandingan. Kami juga sama-sama ingin menguasai bola," ujarnya.

"Saya pikir kami bisa mendapatkan hasil positif tapi itu tak akan mudah."

 

 

Keren, Game MotoGP 20 Terlihat Nyata dan Realistis
Loading