Sukses

5 Pilar Utama Persebaya Absen, Gelandang Persija: Itu Bukan Keuntungan

Persija akan menyambangi markas Persebaya sore ini WIB.

Liputan6.com, Surabaya - Persija Jakarta tidak mau menganggap remeh Persebaya Surabaya, yang tak diperkuat sejumlah pilarnya dalam laga lanjutan GO Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Minggu (4/11/2018) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Setidaknya lima pilar utama Persebaya harus absen ketika menjamu Persija. Mereka adalah Irfan Jaya, Robertino Pugliara, David da Silva, Nelsom Alom, dan Raphael Maitimo.

Gelandang Persija, Sandi Darma Sute, percaya Persebaya tetap tim kuat. Apalagi, tim berjulukan Bajul Ijo itu bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

"Intinya jangan menganggap itu sebuah keuntungan. Kami tidak boleh mengganggap remeh mereka dan kami siap memberikan kemampuan maksimal agar dapat meraih hasil positif," ujar Sandi, seperti dilansir situs resmi Persija.

"Selain itu, banyak pemain yang menggantikan peran mereka yang absen," tambah eks pemain Borneo FC ini.

Sandi menganggap sisa pertandingan Macan Kemayoran di Liga 1 2018 seperti final. Dia dan para pemain Persija lainnya siap berjuang mati-matian demi finis di posisi terbaik di klasemen Liga 1 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tekad Kuat

"Tekad tim sangat kuat untuk bisa mengakhiri musim ini dengan gelar juara. Harapan saya semoga semua pertandingan selanjutnya selalu memberikan yang terbaik," ucap Sandi.

"Kata kapten (Ismed), semua pertandingan adalah final. Kalau kami ingin juara, harus memenangkan semua pertandingan," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Posisi Ketiga

Persija saat ini menduduki posisi ketiga klasemen dengan koleksi 48 poin dari 27 laga. Persib Bandung yang menempati peringkat teratas mengumpulkan 50 poin dari 28 pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.