Sukses

MU Bakal Rekrut Dua Pemain Baru Januari Nanti

MU akan menambah amunisi Januari nanti.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) tampil mengecewakan di awal musim 2018-2019 baik di Liga Inggris maupun Liga Champions. Setan Merah bakal memanfaatkan bursa transfer paruh kedua Januari nanti untuk memperbaiki skuat.

MU sudah kalah tiga kali di Liga Inggris 2018-2019. The Red Devils tertinggal sembilan poin dari Liverpool dan Manchester City yang memuncaki klasemen Liga Inggris. Selain itu MU juga sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris. 

Keterpurukan MU ini membuat manajer Jose Mourinho meminta anggaran belanja lagi guna membeli beberapa pemain Januari nanti. Manchester Evening News mengklaim Mourinho ingin MU membeli dua pemain baru dengan anggaran 100 juta pound.

Posisi pertama yang akan diperbaiki adalah lini belakang. Mourinho butuh bek tengah baru karena pertahanan MU sangat keropos sejak musim lalu.

Kemudian, Mourinho juga akan mendatangkan penyerang baru. Mourinho mulai gerah dengan mandulnya Romelu Lukaku. Pria Belgia itu sudah sembilan laga beruntun tak mencetak gol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belanja di Inter

Untuk dua posisi tersebut, MU mungkin akan belanja pemain di Inter Milan. Bek Milan Skriniar dan striker Mauro Icardi masuk dalam daftar incaran Mourinho.

Namun cukup sulit membajak keduanya. Inter Milan jelas tak mau kehilangan Icardi dan Skriniar di tengah musim. Kepergian keduanya akan mempengaruhi performa Inter yang sedang menanjak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho