Sukses

Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Penghormatan untuk Vichai

Liga Inggris pekan ke-11 akan sedikit berbeda.

Liputan6.com, London - Liga Inggris pekan ke-11 akan sedikit berbeda. Pada pekan ini, seluruh pertandingan akan diawali dengan mengheningkan cipta bagi pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha yang meninggal pekan lalu akibat kecelakaan helikopter.

Seperti diketahui, Vichai meninggal setelah helikopter yang ditumpanginya jatuh di sekitar area markas Leicester City, King Power Stadium. Ucapan dukacita pun berdatangan dari klub-klub Liga Inggris untuk Leicester.

Rencananya para pemain akan memakai pita hitam di lengan sebagai bentuk solidaritas. Leicester City pun telah memastikan akan tetap bertanding di pekan ini.

Jamie Vardy dan kawan-kawan akan berhadapan dengan tuan rumah, Cardiff City. The Foxes jelas berambisi meraih kemenangan demi persembahan untuk sang pemilik.

Leicester kini berada di peringkat ke-12 klasemen Liga Inggris dengan 13 poin. Lawannya, Cardiff City menempati peringkat ke-17 dan hanya unggul produktivitas gol dari tim penghuni degradasi, Fulham.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris Sabtu

Jadwal Liga Inggris

Sabtu 3 November 2018

19.30 WIB

Bournemouth vs MU

22.00 WIB

Cardiff City vs Leicester City

Everton vs Brighton

Newcastle vs Watford

West Ham vs Burnley

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris Minggu

Minggu 4 November 2018

00.30 WIB

Arsenal vs Liverpool

02.45 WIB

Wolverhampton vs Tottenham

22.00 WIB

Manchester City vs Southampton

23.00 WIB

Chelsea vs Palace

Selasa 6 November 2018

03.00 WIB

Huddersfield vs Fulham

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.