Sukses

Klasemen Liga Inggris: Manchester City Kudeta Liverpool dari Puncak

Kemenangan atas Tottenham mengantarkan City kembali ke puncak klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City kembali meraih posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris. Ini setelah City menang tipis 1-0 atas Tottenham Hotspur pada pekan ke-10 Liga Inggris 2018-2019, di Stadion Wembley, London, Selasa (30/10/2018) dini hari WIB.

Kemenangan ini mengantarkan The Citizens menggeser Liverpool yang sebelumnya berada di posisi teratas klasemen Liga Inggris. Kedua tim sama-sama mengoleksi 26 poin, namun Manchester City memiliki produktivitas gol yang lebih baik dibandingkan Liverpool.

Kekalahan dari Manchester City menempatkan Tottenham di peringkat kelima klasemen sementara. Tim yang diarsiteki Mauricio Pochettino mengoleksi 21 poin dari 10 laga.

Di laga sebelumnya, Chelsea juga meraih bagus saat melakoni laga tandang ke markas Burnley. Skuat asuhan Maurizio Sarri menang empat gol tanpa balas atas tuan rumah.

Kemenangan telak itu membuat Chelsea hanya berjarak dua poin dari pemuncak klasemen Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu Poin

Sementara itu, Arsenal belum beranjak dari posisi keempat dengan raihan 22 poin. Arsenal gagal memetik angka penuh setelah ditahan imbang Crystal Palace 2-2 dalam laga lanjutan di Selhurst Park, London.

Manchester United masih terpaku di peringkat kedelapan dengan mengoleksi 17 poin. Tambahan angka didapat MU setelah The Red Devils berhasil mengalahkan Everton 2-1, di Old Trafford.

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.