Sukses

Eks Presiden Prediksi Mourinho Akan Kembali Latih Real Madrid

Mourinho pernah tiga musim menangani Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, kembali mengompori isu kepulangan Jose Mourinho ke kursi kepelatihan Los Merengues. Ia meyakini hal tersebut akan terjadi, dengan cepat atau lambat.

Masa depan pelatih asal Portugal tersebut di Manchester United memang sedang buram. Hal itu disebabkan buruknya performa klub hingga membuatnya bertengger di posisi 10 klasemen sementara Premier League musim ini.

Meski terus dirundung isu pemecatan, namun Mourinho sendiri tak punya niatan untuk melepas jabatannya. Ia mengaku ingin bertahan di Old Trafford hingga kontraknya, yang berakhir pada tahun 2020 nanti, berakhir.

Real Madrid sendiri belakangan disebut-sebut bakal menggaet Mourinho. Nasib Julen Lopetegui belum jelas bersama Real Madrid.

Rumor terakhir menyebutkan bahwa Mourinho disebut sebagai calon pengganti Julen Lopetegui di Real Madrid. Kasusnya hampir sama, Lopetegui dianggap gagal mengelola Los Merengues karena menderita serentetan hasil negatif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mourinho Akan Kembali

Calderon pun seolah menyiramkan bensin di api rumor dengan berkata bahwa Mourinho akan kembali ke Madrid. Dan menurutnya, skenario itu bakal terjadi jika Florentino Perez masih menjabat sebagai presiden.

"Bila presiden ini (Florentino Perez) masih bersama tim dalam beberapa tahun nanti, dan saya yakin itu akan terjadi, Mourinho akan berada di sini," ujar Calderon kepada ESPN.

Calderon sendiri cukup yakin skenario itu akan terjadi, cepat atau lambat. Sebab baginya, hanya Mourinho yang mendapat respek tinggi dari Florentino Perez.

3 dari 3 halaman

Dihormati Perez

"Tak ada keraguan. Hanya dia pelatih yang dihormati oleh presiden. Saya pikir dia akan berada di sini - tentu saja bila dia pergi dari Manchester. Tapi cepat atau lambat, saya pikir dia akan di sini," tandasnya.

Mourinho mengasuh Real Madrid selama tiga musim, terhitung dari tahun 2010 silam. Dengan tangan dinginnya, ia sukses membawa Los Merengues juara La Liga dan Copa del Rey.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.