Sukses

Tolak Tawaran Klub Top, Martial Bertahan di MU

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mendapat angin segar. Penyerang muda MU, Anthony Martial, dikabarkan sudah menolak tawaran dari beberapa klub top Eropa demi bertahan di Old Trafford.

Martial yang dibeli MU dari AS Monaco pada 2015 silam sering dikabarkan bakal hengkang dari Old Trafford. Dia memiliki friksi dengan manajer Jose Mourinho sejak awal musim lalu. Striker asal Prancis itupun disebut tidak mau lagi membela setan merah.

Kontrak Martial akan habis pada 2019. Alhasil, MU tengah berupaya keras memperpanjang kontrak sang pemain meski banyak rumor mengenai masa depannya.

Dilansir ESPN FC, MU akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya, sang pemain sudah mantap bertahan di Old Traffrod dan ia sudah menolak tawaran dari beberapa klub top Eropa untuk bertahan di sana.

2 dari 3 halaman

Tolak Tawaran

Laporan itu mengklaim situasi kontrak Martial tengah diamati oleh sejumlah klub-klub top Eropa. Nama-nama seperti Juventus, PSG, dan Bayern Munchen disebut tertarik untuk merayu Martial pergi dari Old Trafford.

Laporan itu mengklaim klub-klub tersebut sudah mengajukan tawaran untuk sang pemuda. Mereka berharap Martial menerima tawaran itu sehingga mereka bisa mendatangkannya dengan cuma-cuma di musim panas tahun depan.

Namun, Martial kabarnya sudah menolak tawaran-tawaran itu. Ia merasa situasinya di MU saat ini sudah membaik sehingga mengurungkan niatnya untuk hengkang dari sana.

3 dari 3 halaman

Kontrak Besar

Menurut laporan tersebut, Martial sedikit lagi akan menandatangani kontrak baru di MU. Ia kabarnya sudah memasuk tahap akhir dalam finalisasi kontrak barunya tersebut.

Martial kabarnya disodorkan kontrak dengan durasi panjang. Ia kabarnya akan bertahan di MU hingga 2023 setelah manajemen MU menawarkan kontrak berdurasi 5 tahun untuk sang pemuda.

Selain itu Martial juga mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan. Ia kabarnya akan mendapat gaji sebesar 160 ribu pounds per pekan, sama seperti Luke Shaw yang baru-baru ini meneken kontrak baru di MU.

Martial belakangan ini tengah tampil apik di lini serang MU. Baru-baru ini dia mencetak 2 gol ke gawang Chelsea saat timnya bertandang ke Stamford Bridge.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Jadi Alasan Alexis Sanchez Malas Tinggalkan MU
Artikel Selanjutnya
Bungkam MU, Malam Szczesny Jadi Sempurna