Sukses

Top 10 Berita Bola: Soal Krisis Real Madrid, Ronaldo Sepakat dengan Isco

Real Madrid merindukan Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid masih beradaptasi menyusul kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus musim panas lalu. Aklimatisasi perlu dilakukan mengingat pemain asal Portugal itu membela Los Blancos selama sembilan tahun.

Proses tersebut pun berujung kinerja buruk Real Madrid, terutama menyangkut penurunan produktivitas tim.

Komentar Ronaldo menanggapi hal ini jadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Rabu (24/10/2018). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Soal Krisis Real Madrid, Ronaldo Sepakat dengan Pernyataan Isco

Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, tidak tersinggung dengan komentar mantan rekan setimnya di Real Madrid, Isco. CR7, julukan Ronaldo, justru sepakat dengan pernyataan Isco tersebut.

Sebelumnya, Isco menepis perbincangan terkait peran penting Ronaldo di Real Madrid. Saat ini, Los Merengues sedang berada dalam krisis karena gagal menang dalam lima laga terakhir di semua ajang.

"Kami tidak boleh menangisi seseorang yang tidak ingin berada di sini," ujar Isco soal kepergian Ronaldo ke Juventus. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Juventus Kalahkan Manchester United di Old Trafford

Juventus mengalahkan Manchester United dengan skor 1-0 pada laga fase grup Liga Champions. Paulo Dybala menjadi aktor utama setelah mencetak gol kemenangan Bianconeri ke gawang The Red Devils.

Manchester United dan Juventus bermain hati-hati pada awal-awal pertandingan. The Red Devils dan Juventus menunggu momen yang tepat untuk melancarkan serangan.

Namun, Juventus memanfaatkan kelengahan Manchester United pada menit ke-17. Paulo Dybala memanfaatkan bolah liar di dalam kotak penalti Manchester United dan memperdaya David de Gea. Juventus pun unggul satu gol atas Manchester United. Selengkapnya di sini.

 

3. Di Kandang MU, Ronaldo Bicara Soal Tuduhan Pemerkosaan

Cristiano Ronaldo kembali ke markas Manchester United (MU), Old Trafford. Dia akan memperkuat Juventus saat menghadapi MU, Selasa (23/10/2018) atau Rabu dini hari WIB pada fase grup Liga Champions.

Pria berusia 33 tahun itu mengaku senang kembali ke MU, klub yang pernah dibelanya pada 2003 hingga 2009. Kembali ke Old Trafford, Ronaldo tak bisa menutupi kebahagiaannya.

"Saya tahu kalau saya adalah contoh di sini, baik di dalam atau luar lapangan. Saya selalu tersenyum dan saya orang yang bahagia," katanya dikutip dari Sports Mole dalam wawancara jelang menghadapi MU. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. 10 Klub Liga 1 Raih Lisensi Klub Profesional AFC

5. Cristiano Ronaldo Bakal Bikin MU Menderita

6. 3 Pemain Bidikan Chelsea Bila Eden Hazard Gabung Real Madrid

7. Hadapi UEA U-19, Indra Sesumbar Timnas Indonesia U-19 Bikin Kejutan

8. Diwarnai Mati Lampu, PSIS Menang Dramatis atas Sriwijaya FC

9. Massimiliano Allegri Gembira Juventus Bawa Pulang 3 Poin dari Old Trafford

10. Chelsea Bidik Striker AC Milan untuk Gantikan Morata

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.