Sukses

3 Pemain Bidikan Chelsea Bila Eden Hazard Gabung Real Madrid

Liputan6.com, London - Chelsea sudah menyiapkan calon pengganti Eden Hazard bila meninggalkan Stamford Bridge Stadium, Januari mendatang. Hazard memang masih menjadi incaran utama Real Madrid.

Hazard sendiri dinilai menjadi solusi yang tepat untuk lini depan Real Madrid. Ya, Los Blancos, julukan Real Madrid, sempat gagal mencetak gol dalam empat pertandingan secara beruntun.

Sementara Hazard semakin moncer bersama Chelsea. Sejak datang pada 2012 dari klub Prancis, Lille, pemain berusia 27 tahun itu telah mencetak 86 gol dari 216 penampilan di Liga Inggris.

Tidak diragukan lagi kalau Hazard bisa meningkatkan kekuatan Los Blancos secara signifikan, tetapi pada saat yang sama, kepergiannya akan meninggalkan lubang yang besar di skuat Chelsea.

Berikut ini adalah tiga pemain yang bisa menjadi target Chelsea jika Hazard memutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim dingin seperti dilansir Sportskeeda.

2 dari 4 halaman

Wilfried Zaha

Zaha membuat debut profesionalnya untuk Crystal Palace selama musim 2009-10 dan pindah ke Manchester United pada 2013. Namun, ia gagal membuat kesan di Old Trafford dan kembali bergabung The Eagles dengan status pinjaman pada musim 2014-15 sebelum statusnya menjadi permanen pada musim berikutnya.

Pemain Pantai Gading itu memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Palace selama tiga musim terakhir dan merupakan salah satu alasan utama The Eagles bisa bertahan di Premier League. Dia mencetak 25 gol dalam 136 pertandingan di Premier League sejak kembali ke Palace.

Pemain berusia 25 tahun itu dikaitkan dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu tetapi transfer itu tidak terwujud. Namun, Chelsea bisa kembali mengalihkan perhatiannya ke Zaha jika pemain internasional Belgia itu memutuskan untuk pergi.

 

 

3 dari 4 halaman

Hirving Lozano

Pemain internasional Meksiko itu adalah salah satu prospek terpanas dalam sepakbola saat ini dan menarik minat dari klub-klub besar setelah penampilannya di Piala Dunia 2018.

Dikenal karena kecepatan, teknik dan kemampuan finishingnya, Lozano bergabung dengan PSV Eindhoven pada tahun 2017 dan dengan cepat menjadi pemain favorit penggemar dengan penampilannya yang mengesankan.

Dia memainkan peran penting dalam membantu PSV menjuarai Eredivisie dan menyumbangkan 17 gol bersama dengan 11 assist. Mantan pemain CF Pachuca itu memulai musim ini dengan kuat juga dan sudah mencetak tujuh gol dan satu assist dalam delapan pertandingan di Eredivisie.

Pemain berusia 23 tahun itu dikaitkan dengan kepindahannya Chelsea selama bursa transfer musim panas lalu dan pemain Meksiko itu akan menjadi pengganti sempurna untuk Eden Hazard jika ia memutuskan untuk meninggalkan klub.

 

 

4 dari 4 halaman

Lorenzo Insigne

Maurizio Sarri mengembangkan sejumlah pemain menjadi superstar selama di Napoli dan Lorenzo Insigne adalah salah satu kisah sukses terbesarnya.

Terkenal karena kemampuan dribbling, visi, dan passing-nya, Insigne berada dalam kondisi terbaiknya ketika bermain di belakang striker. Namun, dia juga cukup fleksibel dan bisa bermain di sayap manapun dan bahkan sebagai striker. Dia sudah mencetak enam gol dan satu assist dalam delapan pertandingan Serie A sejauh musim ini.

Dia juga sering membuat assist yang bagus bagi pemain lainnya untuk mencetak gol dan juga mampu mencetak gol dari jarak jauh. Musimnya yang paling produktif adalah pada 2016-2017 ketika ia mencetak 18 gol dan membuat sembilan assist di liga.

Pemain berusia 26 tahun itu dikaitkan dengan kepindahannya menuju Chelsea belakangan ini dan Maurizio Sarri bisa menggunakan pengaruhnya untuk memikat pemain berbakat Italia itu ke Stamford Bridge.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini: 

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Kalahkan Barcelona dalam Perburuan Bek Inter Milan
Artikel Selanjutnya
2 Hal Ini Halangi Kepindahan Giroud ke Inter Milan