Sukses

Real Madrid Tidak Rindu Ronaldo

Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada musim panas 2018.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo memutuskan hengkang setelah sembilan tahun berkostum Real Madrid. Superstar asal Portugal itu memilih Juventus sebagai klub barunya mulai musim panas 2018.

Setelah Ronaldo pergi, performa Real Madrid merosot. Dari 12 laga yang telah dilalui sejauh musim ini di semua kompetisi, Los Blancos sudah kalah lima kali.

Dari sini, banyak pihak yang menyebut bahwa Real Madrid merindukan Ronaldo. Sebab, CR7 kerap jadi penyelamat Madrid di saat-saat krusial dan memberi mereka tiga poin.

Di era Ronaldo, gol hampir selalu mengalir dengan lancar dari lini serang Real Madrid. Namun, kini Los Blancos sempat tak bisa mencetak gol sama sekali selama sekitar 480 menit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kering Gol

Mereka mulai tak bisa mencetak gol saat melawan Sevilla dan Atletico Madrid di pentas Liga Spanyol. Kemudian berlanjut saat melawan CSKA Moskow di Liga Champions.

Situasi itu terulang di laga lawan Alaves di pentas Liga Spanyol. Pada akhirnya Madrid baru bisa mencetak gol ketika melawan Levante akhir pekan kemarin di Santiago Bernabeu.

Jika saja gagal mencetak gol lagi di laga itu, maka Madrid akan mencatatkan rekor kegagalan mencetak gol terlama sepanjang sejarah klub.

3 dari 3 halaman

Enggan Keluar Air Mata

Kepergian Ronaldo tidak disesali oleh gelandang Madrid, Isco. Ia menegaskan lebih rindu pada rekan-rekannya yang sekarang tengah tumbang karena cedera.

"Saya rindu [Dani] Carvajal, [Gareth] Bale," jawabnya ketika ditanya tentang hengkangnya CR7. "Kami tak bisa mencari solusi di luar klub," imbuh Isco pada Marca.

"Dalam skuat ini kami memiliki banyak pemain berbakat sehingga kami tidak bisa menangisi seseorang yang tidak ingin berada di sini," ketusnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.