Sukses

Prediksi Real Madrid Vs Viktoria Plzen: Saatnya Bangkit

Real Madrid akan menjamu Viktoria Plzen pada laga ketiga Grup G Liga Champions di Santiago Bernabeu.

Bola.com, Madrid - Real Madrid bertekad menyudahi hasil buruk saat menghadapi Viktoria Plzen pada laga ketiga Grup G Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Selasa (23/10/2018). Bermain di depan publik sendiri, Los Blancos bertekad meraih tiga poin.

Real Madrid tampil melempem dalam lima laga terakhir di seluruh ajang kompetisi. El Real menelan empat kekalahan dan satu hasil imbang dari lima pertandingan tersebut.

Gawang Madrid pun kebobolan tujuh gol serta hanya sekali menjaringkan bola ke gawang lawan. Teranyar, Gareth Bale dkk. menyerah 1-2 dari Levante dalam pertandingan pekan kesembilan La Liga Spanyol, Sabtu (20/10/2018).

Tren minor tersebut membuat posisi Julen Lopetegui di kursi pelatih Real Madrid terancam. Jika kembali menelan kekalahan, bukan tak mungkin Lopetegui harus angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Tak ingin tren minor tersebut berlanjut, Los Blancos berambisi mendulang tiga poin penuh kontra Viktoria Plzen. Hasil positif akan menjadi langkah awal bagi Madrid untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

"Anggota tim sangatlah kuat, karena mereka merupakan para pemain juara dan jika mereka juara itu bukanlah karena kebetulan. Momentum yang kurang bagus akan mereka lampaui dengan kekuatan tersebut dan dengan kualitas yang mereka miliki," ujar Lopetegui.

"Tim tetap 'hidup', penuh dengan harapan untuk memainkan satu laga yang bagus besok dan yakin akan mampu membalikkan situasi. Terdapat contoh-contoh yang positif dalam situasi-situasi yang kurang menguntungkan," lanjutnya.

Kans Real Madrid meraih kemenangan terbilang besar. Sebab, sang lawan memiliki tren buruk di Liga Champions musim ini. Viktoria Plzen menelan satu hasil imbang dan sekali kalah dari dua laga terakhir Grup G.

Hasil tersebut membuat Plzen kini berada di dasar grup dengan nilai satu. Mereka tertinggal dua poin dari Real Madrid yang menempati urutan kedua.

Kendati begitu, Viktoria Plzen harus tetap diwaspadai. Pasalnya, klub asal Republik Ceska tersebut tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir, dengan rincian dua kemenangan dan satu hasil imbang. Duel ini juga akan menjadi pertemuan pertama Real Madrid kontra Viktoria Plzen di seluruh ajang.

"Real Madrid memiliki pemain terbaik di dunia. Kami harus menghormati mereka, meski kami tahu kami bisa mengejutkan mereka di Santiago Bernabeu," ujar pelatih Plzen, Pavel Vrba.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Statistik dan Catatan Pertemuan Kedua Tim

Prakiraan susunan pemain:

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Nacho, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale, Karim Benzema, Marco Asensio.

Pelatih: Julen Lopetegui (Spanyol)

Viktoria Plzen (4-2-3-1): Matus Kozacik; Radim Reznik, Lukas Hejda, Roman Hubnik, David Limbersky; Patrik Hrosovsky, Roman Prochazka; Martin Zeman, Tomas Horava, Jan Kovarik; Michal Krmencik.

Pelatih: Pavel Vrba (Republik Ceska)

Lima pertandingan terakhir Real Madrid:

  • 27/09/18 Sevilla 3 - 0 Real Madrid (La Liga Spanyol)
  • 30/09/18 Real Madrid 0 - 0 Atletico Madrid (La Liga Spanyol)
  • 03/10/18 CSKA Moskwa 1 - 0 Real Madrid (Liga Champions)
  • 06/10/18 Deportivo Alaves 1 - 0 Real Madrid (La Liga Spanyol)
  • 20/10/18 Real Madrid 1 - 2 Levante (La Liga Spanyol)

Lima pertandingan terakhir Viktoria Plzen:

  • 29/09/18 Viktoria Plzen 1 - 0 Sparta Praha (Liga Ceska)
  • 03/10/18 AS Roma 5 - 0 Viktoria Plzen (Liga Champions)
  • 07/10/18 Viktoria Plzen 1 - 0 Teplice (Liga Ceska)
  • 11/10/18 Vyskov 1 - 5 Viktoria Plzen (Piala Ceska)
  • 19/10/18 FC Bohemians Prague 2 - 2 Viktoria Plzen (Liga Ceska)

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.