Sukses

Cristiano Ronaldo Bakal Bikin MU Menderita

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo akan menjalani partai reunian dengan Manchester United nanti malam atau Rabu (24/10/2018) dinihari WIB. Ronaldo datang ke Old Trafford sebagai pemain Juventus.

Ini merupakan kali kedua Ronaldo balik ke Old Trafford sebagai musuh MU. Ronaldo pernah melawan MU sewaktu bermain di Real Madrid pada Liga Champions 2013. Ketika itu Ronaldo mencetak gol kemenangan 2-1 Real Madrid atas MU. 

Kehadiran Ronaldo di Old Trafford diprediksi Ian Rush akan menjadi mimpi buruk bagi MU. Rush yakin Ronaldo akan bisa membuat gol lagi seperti tahun 2013.

"Orang yang bisa menjadi pembeda adalah Ronaldo. Saya pikir dia ingin membuat kesan yang besar, tanpa keraguan. Dia pemain terbaik di dunia," ujar Rush yang pernah bermain di Juventus dan Liverpool kepada Daily Express.

Lini belakang MU yang cukup keropos memang bisa jadi sasaran empuk Ronaldo untuk mendulang gol. Pria Portugal itu akan sangat bernafsu membuat gol karena belum pernah melakukannya di Liga Champions musim ini.

 

2 dari 2 halaman

Kartu Merah

Ronaldo cuma main sebentar di matchday pertama saat Juventus melawan Valencia akibat terkena kartu merah. Dia kemudian absen di laga kedua kontra Young Boys karena menjalani skorsing.

Untungnya UEFA tidak memberikan hukuman tambahan kepada Ronaldo. Pria 33 tahun itu cuma harus absen sekali sehingga bisa bermain melawan MU.

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Vs Juventus, Laga Emosional Bagi Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Juventus Waspadai Permainan Bola Atas MU