Sukses

Cristiano Ronaldo Bakal Bikin MU Menderita

Ronaldo bakal jadi tumpuan utama Juventus untuk melawan MU.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo akan menjalani partai reunian dengan Manchester United nanti malam atau Rabu (24/10/2018) dinihari WIB. Ronaldo datang ke Old Trafford sebagai pemain Juventus.

Ini merupakan kali kedua Ronaldo balik ke Old Trafford sebagai musuh MU. Ronaldo pernah melawan MU sewaktu bermain di Real Madrid pada Liga Champions 2013. Ketika itu Ronaldo mencetak gol kemenangan 2-1 Real Madrid atas MU. 

Kehadiran Ronaldo di Old Trafford diprediksi Ian Rush akan menjadi mimpi buruk bagi MU. Rush yakin Ronaldo akan bisa membuat gol lagi seperti tahun 2013.

"Orang yang bisa menjadi pembeda adalah Ronaldo. Saya pikir dia ingin membuat kesan yang besar, tanpa keraguan. Dia pemain terbaik di dunia," ujar Rush yang pernah bermain di Juventus dan Liverpool kepada Daily Express.

Lini belakang MU yang cukup keropos memang bisa jadi sasaran empuk Ronaldo untuk mendulang gol. Pria Portugal itu akan sangat bernafsu membuat gol karena belum pernah melakukannya di Liga Champions musim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kartu Merah

Ronaldo cuma main sebentar di matchday pertama saat Juventus melawan Valencia akibat terkena kartu merah. Dia kemudian absen di laga kedua kontra Young Boys karena menjalani skorsing.

Untungnya UEFA tidak memberikan hukuman tambahan kepada Ronaldo. Pria 33 tahun itu cuma harus absen sekali sehingga bisa bermain melawan MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • MU vs Juventus