Sukses

Legenda Inter Milan: Nainggolan Adalah Stankovic Baru

Nainggolan gabung Inter Milan dari AS Roma pada awal musim ini.

Liputan6.com, Milan - Derby antara Inter Milan kontra AC Milan akan tersaji di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) dinihari WIB. Mantan bek Inter Marco Materazzi mengungkapkan kekagumannya terhadap gelandang Nerazzurri Radja Nainggolan.

Menurut Materazzi, Nainggolan seperti Dejan Stankovic - gelandang hebat yang pernah dimiliki si biru-hitam. Dia pun percaya kalau Nainggolan bakal menjadi salah satu kunci permainan timnya di Derby della Madonninna.

Tipikal permainan Nainggolan dan Stankovic tidak jauh beda. Mereka berdua adalah tipe pekerja keras dan memiliki tembakan jarak jauh yang mematikan.

"Radja Nainggolan adalah Dejan Stankovic yang baru," kata Materazzi kepada La Gazzetta dello Sport.

"Dia bisa mencuri bola dari lawan, mengawali serangan balik, dan mencetak gol."

Stankovic gabung Inter Milan dari Lazio pada 2004 dan memperkuat Inter sampai 2013. Mantan gelandang timnas Serbia itu mencetak 42 gol dalam 326 penampilan untuk Inter di semua ajang.

Nainggolan gabung Inter Milan dari AS Roma dengan nilai transfer total 38 euro juta pada Juni 2018. Sejauh ini, gelandang Belgia berdarah Batak itu sudah mencetak dua gol untuk Inter dalam delapan penampilan di Liga Champions dan Serie A.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.