Sukses

Top 10 Berita Bola: Legenda AC Milan Geleng-Geleng Lihat Ketajaman Higuain

AC Milan mendatangkan Higuain dari Juventus.

Liputan6.com, Jakarta - Gonzalo Higuain baru bergabung dengan AC Milan musim panas ini. Meski baru sebentar di San Siro, kontribusinya sudah mendapat pengakuan.

Salah satu yang memberi sanjungan terhadap Higuain adalah legenda AC Milan, Paolo Maldini.

Komentar Maldini terhadap Higuain menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Senin (15/10/2018). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini. 

1. Legenda AC Milan Geleng-Geleng Lihat Ketajaman Higuain

Legenda AC Milan, Paolo Maldini, memuji bomber asal Argentina, Gonzalo Higuain. Di mata Maldini, Higuain adalah pemain berkelas.

Higuain gabung AC Milan dari Juventus pada awal musim ini. Rossoneri meminjam pemain asal Argentina itu selama satu musim dengan nilai transfer 18 juta euro.

Mereka mempunyai opsi untuk membeli Higuain secara permanen di akhir musim nanti. Sang pemain pun langung menunjukkan ketajamannya di awal musim ini. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Latih Juventus Jadi Tantangan bagi Zidane

Mantan bek Juventus, Igor Tudor, mendukung Zinedine Zidane untuk melatih Bianconeri. Menurut Tudor, melatih La Vecchia Signora adalah tantangan ideal bagi Zidane.

Setelah meninggalkan Real Madrid pada akhir musim lalu, sosok Zidane menjadi incaran beberapa klub. Namun, Tudor justru memberi saran kepada rekannya itu bahwa Juventus bisa menjadi pilihan tepat.

Di mata dia, Zidane memiliki apa yang dibutuhkan untuk kembali ke Juventus dan melatih Bianconeri. Selengkapnya di sini.

 

3. Jelang Chelsea Vs MU, Hazard Bikin Pengakuan Mengejutkan soal Mourinho

Eden Hazard membuat pernyataan mengejutkan jelang Chelsea menghadapi Manchester United (MU) pada pekan ke-9 Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (20/10/2018). Dia mengatakan tak masalah kalau kembali dilatih Jose Mourinho yang kini manajer MU.

Padahal, hubungan Hazard dengan Mourinho saat masih di Chelsea cukup buruk. Setidaknya, Mourinho kerap mengeluh dengan penampilan Hazard sehingga membuatnya terlempar dari kursi pelatih Chelsea.

Hazard pun mengakui pertemuan terakhir dengan Mourinho di Chelsea begitu buruk. Meski begitu, dia tak ragu kalau kembali dilatih Mourinho. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Mick Doohan Komentari Gaya Membalap Agresif Marquez

5. Giggs: Cuma Mourinho yang Bisa Perbaiki MU

6. Fakta Menarik Asian Para Games 2018, Indonesia Tampil di Luar Dugaan

7. MotoGP: Perbandingan Marquez dan Rossi Saat Usia 25 Tahun

8. Jelang Piala AFF, Vietnam Belajar dari Kekalahan Kontra Timnas Indonesia

9. Simic Pimpin Persija Bungkam Madura United

10. Manchester City Bantah Goda Lionel Messi dengan Gaji Selangit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.