Sukses

Latih Juventus Jadi Tantangan bagi Zidane

Zidane memiliki apa yang dibutuhkan untuk kembali ke Juventus dan melatih Bianconeri.

Liputan6.com, Turin - Mantan bek Juventus, Igor Tudor, mendukung Zinedine Zidane untuk melatih Bianconeri. Menurut Tudor, melatih La Vecchia Signora adalah tantangan ideal bagi Zidane.

Setelah meninggalkan Real Madrid pada akhir musim lalu, sosok Zidane menjadi incaran beberapa klub. Namun, Tudor justru memberi saran kepada rekannya itu bahwa Juventus bisa menjadi pilihan tepat.

Di mata dia, Zidane memiliki apa yang dibutuhkan untuk kembali ke Juventus dan melatih Bianconeri.

“Zidane akan ingin menunjukkan bahwa dia adalah pelatih hebat, bahkan ketika jauh dari Madrid. Juventus bisa menjadi tantangan penting,” kata Tudor, seperti dilansir Soccerway.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat Kuat

(AP Photo/Antonio Calanni)

Tudor juga percaya Juventus sangat kuat musim ini seiring kedatangan Cristiano Ronaldo.

"Ronaldo sangat lapar, sementara Mario Mandzukic memiliki kualitas yang hebat dan sangat melengkapi Ronaldo. Saya suka melihat juara hebat bermain bersama, dan ada juga Paulo Dybala dan Douglas Costa. Di Turin ada sesuatu yang istimewa sekarang,” Tudor menambahkan.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Juventus sendiri kini sedang memuncaki klasemen Serie A. Bianconeri mengoleksi poin sempurna, yakni 24 angka, hasil dari delapan pertandingan.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Igor Tudor