Sukses

Legenda AC Milan Geleng-Geleng Lihat Ketajaman Higuain

Higuain gabung AC Milan dari Juventus pada awal musim ini. Rossoneri meminjam pemain asal Argentina itu selama satu musim dengan nilai transfer 18 juta euro.

Liputan6.com, Milan - Legenda AC Milan, Paolo Maldini, memuji bomber asal Argentina, Gonzalo Higuain. Di mata Maldini, Higuain adalah pemain berkelas.

Higuain gabung AC Milan dari Juventus pada awal musim ini. Rossoneri meminjam pemain asal Argentina itu selama satu musim dengan nilai transfer 18 juta euro.

Mereka mempunyai opsi untuk membeli Higuain secara permanen di akhir musim nanti. Sang pemain pun langung menunjukkan ketajamannya di awal musim ini.

Ia telah mencetak empat gol dalam lima pertandingan Il Diavolo. Dua gol terakhir dicetaknya saat AC Milan menghancurkan Chievo 3-1 di pekan kedelapan

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Maldini

(AFP/Marco Bertorello)

"Anda bertanya kepada saya tentang Higuain dan Mauro Icardi. Ya, saya katakan Higuain lebih hebat karena dia adalah seorang juara, seorang juara sejati," kata Maldini seperti dilansir Soccerway.

"Dia menaikkan level tim ini, tidak hanya dengan penampilannya, tetapi juga dengan golnya, dengan cara latihannya," Maldini menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Higuain

Total, Higuain telah membela AC Milan dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi musim ini. Eks pemain Real Maditd itu juga menyumbangkan enam gol dan satu assist.

Pada laga berikutnya, Milan akan menghadapi rival sekota, Inter Milan. Rossoneri akan kembali mengandalkan Higuain di laga ini.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.