Sukses

Prediksi Donadoni Jelang Derby Inter Milan Vs AC Milan

Liputan6.com, Milan - Roberto Donadoni mengatakan bahwa Derby della Madonnina yang mempertemukan Inter Milan dan AC Milan di pekan ke-9 Serie A pada Senin (22/10/2018) akan berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim sama-sama sedang dalam performa baik.

Kedua tim sama-sama belum terkalahkan. AC Milan melibas lima laga terakhir dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Sementara Inter Milan sukses merajut lima kemenangan termasuk di ajang Liga Champions.

Jika mengintip klasemen, Inter Milan sedikit lebih unggul. Nerazurri berada di peringkat ke tiga dengan 16 poin dari lima kemenangan. Sementara Rossoneri di posisi ke-10 dengan koleksi 12 poin dari tiga kemenangan.

Meski begitu, Donadoni yang pernah bermain bersama AC Milan, menyebut Derby Milan tidak bisa diprediksi dari hitung-hitungan. Ada banyak faktor di lapangan yang bakal menentukan siapa tim yang layak juara.

"Inter memiliki awal yang buruk, tetapi sekarang telah meningkat. Dan Milan memiliki pemain yang baik, tentu ini akan menjadi pertandingan yang hebat," kata Donadoni, dikutip Football Italia.

"Pertandingan akan sulit diprediksi. Pertandingan yang harus disaksikan langsung dari tribun stadion," ujarnya.

 

2 dari 2 halaman

Memengaruhi Peta Persaingan

Lebih jauh, Donadoni yang pernah membela Timnas Italia sebanyak 63 pertandingan itu mengatakan bahwa hasil pertandingan Derby della Madonnina, siapa pun pemenangnya, akan mempengarui peta persaingan di Serie A musim ini.

Saat ini, Juventus masih mendominasi sendirian di klasemen. Juventus melaju mulus dengan meraih 8 kemenangan beruntun sehingga sudah mengoleksi 24 poin.

Juventus untuk sementara masih unggul 6 poin dari Napoli yang berada di posisi kedua klasemen.

(David Permana)

 

Artikel Selanjutnya
6 Klub yang Menarik Dipilih pada Career Mode FIFA 19
Artikel Selanjutnya
Lucas Biglia Bersyukur Dipercaya AC Milan