Sukses

Tandang ke Persipura, Persib Siapkan Menu Latihan Khusus

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan menghadapi Persipura Jayapura di pekan ke-25 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Senin, 15 Oktober 2018 mendatang. Persib berharap bisa mencuri poin di kandang Persipura, untuk memantapkan posisinya di puncak klasemen.

Jelang, laga pemain Persib kembali menjalani sesi latihan, Jumat (12/10/2018). Namun, ada yang berbeda di sesi latihan itu. Kali ini skuat asuhan Mario Gomez sengaja berlatih di kawasan Pantai Hamadi, Jayapura.

Dalam sesi latihan, seluruh pemain difokuskan pada latihan fisik. Di bawah terik matahari, Supardi Nasir dan kawan-kawan digenjot ketahanan fisik di bawah panduan pelatih fisik Yaya Sunarya.

Meski begitu, suasana ceria dan santai tetap tersaji dalam latihan tersebut. Bahkan beberapa aksi kocak pemain pun tak jarang mengundang tawa seluruh awak tim.

"Pemandangan dan suasana yang sangat bagus di sini. Ini tentu baik untuk kondisi pemain agar tetap fresh. Saya dan tim pelatih sengaja membangun suasana seperti ini karena Senin (15 Oktober) kami akan menghadapi tim yang kuat," kata pelatih Persib itu, seperti dilansir situs resmi klub.

2 dari 3 halaman

Disambut

Kedatangan Persib di Jayapura mendapat sambutan dari puluhan bobotoh Papua. Sebelumnya, pemain dan ofisial menempuh perjalanan sekitar enam jam dari Balikpapan.

Setibanya di Sentani, skuat asuhan Mario Gomez langsung mendapat sambutan meriah puluhan bobotoh Papua yang sudah menunggu beberapa jam sebelum tim tiba.

3 dari 3 halaman

Hasil Positif

Sebelumnya, striker andalan Persib, Jonathan Bauman, berharap timnya bisa meraih positif saat menghadapi Persipura Jayapura. Pemain yang akrab disapa Joni ini, berharap hasil minor saat menjamu Madura United tidak terulang dalam laga yang akan digelar di Stadion Mandala itu.

Keren, Game MotoGP 20 Terlihat Nyata dan Realistis
Loading